Kriteria Annual Report Award 2013 untuk Dana Pensiun

JAKARTA-Untuk mendukung terciptanya tata kelola perusahaan yang baik di Indonesia, maka Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI), Bursa Efek Indonesia (BEI), Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan RI, Kementerian BUMN RI, Komite Nasional Kebijakan Governance, serta Ikatan Akuntan Indonesia menyelenggarakan Annual Report Award 2013.

Annual Report Award tahun ini memiliki tema “Membangun Daya Saing Ekonomi Indonesia untuk Menyongsong Integrasi Ekonomi ASEAN 2015 melalui Transparansi Informasi”. Keikutsertaan perusahaan dalam Annual Report Award 2013 merupakan wujud penerapan Good Corporate Governance, serta dapat menjadi sarana bagi perusahaan untuk memperoleh masukan dari berbagai kalangan tentang seberapa baik laporan tahunan tersebut. “Tentu ini bermanfaat untuk memantapkan keberadaan perusahaan di komunitas industri,” seperti yang dikutip dari laman ojk.go.id di Jakarta, Rabu (30/4).

Baca :  Pertarungan Kepentingan Ekonomi Jadi Tantangan TNI

Annual Report Award berlaku untuk semua jenis perusahaan, termasuk BUMN/BUMD, perusahaan terbuka, maupun perusahaan tertutup. Acara ini juga berlaku untuk Dana Pensiun, baik itu Dana Pensiun Lembaga Keuangan maupun Dana Pensiun Pemberi Kerja.