Kuartal III-2023 Tumbuh 125%, VENTENY Bukukan Pendapatan Rp 100 Miliar

Rabu 13 Des 2023, 10 : 22 am
by
PT VENTENY Fortuna International, Tbk.

Jun mengatakan, keberhasilan VENTENY hingga kuartal ketiga tahun ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan.

“Kami percaya bahwa inovasi dan kolaborasi memiliki peran strategis dalam menciptakan ekosistem yang berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi semua pihak yang terlibat,” ujarnya.

Upaya lain yang dilakukan oleh VENTENY untuk mendukung perkembangan UMKM di Indonesia adalah dengan melakukan konsolidasi business terhadap PT Lampung Berkah Finansial Teknologi (Lahan Sikam).

Saat ini pun VENTENY telah mendapatkan izin efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Langkah strategis ini merupakan bagian dari pergerakan usaha kami dalam menguatkan inklusi finansial, khususnya dengan memperluas akses layanan keuangan terhadap berbagai segmen masyarakat,” ungkap Jun.

Lahan Sikam merupakan perusahaan peer-to-peer lending (P2P) pertama di luar pulau Jawa yang kini memiliki jaringan luas di Sumatera.

Saat ini, Lahan Sikam telah menyalurkan pembiayaan produktif terhadap ribuan UMKM di bidang perkebunan, pertanian, perikanan dan peternakan, khususnya di daerah Lampung.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Utang dan Logika Tukang Sulap

Oleh: Salamuddin Daeng Kondisi Sebelum Covid ditandai oleh keadaan yang

Pemerintah Perkuat Kebijakan Pengendalian COVID-19 Jelang Ramadan dan Idulfitri

JAKATA-Memasuki bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri, pemerintah terus memperkuat