Lion Parcel Siap Hadirkan Promo Bayar Setengah Harga

Wednesday 15 Jan 2020, 10 : 33 pm
by
Ilustrasi Lion Parcel

JAKARTA-PT Lion Express dengan merek dagang Lion Parcel, member of Lion Air Group meluncurkan promo terbaru bertajuk SHOK!– Setengah Harga Ongkos Kirim, yang dapat dinikmati mulai 15 Januari 2020.

Selain dalam rangka menyambut tahun 2020, promo terbaru ini juga bertujuan meningkatkan komitmen serta kepuasan pelanggan.

Promo SHOK! diluncurkan Lion Parcel sebagai komitmen untuk terus meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan demi kepuasan pelanggan. Promo SHOK! juga sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo DUIT – Dua Kilo Irit.

Direktur Utama Lion Parcel, Farian Kirana menyambut tahun 2020 dengan optimisme serta harapan yang tinggi akan kesuksesan Lion Parcel.

“Menyongsong tahun 2020, Lion Parcel akan mengeluarkan promo yang lebih besar dan menarik dari promo sebelumnya, yaitu promo SHOK! – Setengah Harga Ongkos Kirim. Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu RAJANYA PENGIRIMAN ANTAR PULAU,” jelasnya.

Farian Kirana juga memaparkan potensi Lion Parcel untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing.

“Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia,” ujarnya.

Tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servisnya yang baik, harga yang semakin terjangkau dan sudah terbukti se-Indonesia menjadikan Lion Parcel lebih unggul dibandingkan dengan kompetitornya sehingga semua pelanggan termasuk yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas karena murahnya harga ongkos kirim.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Indonesia (BPS), persentase proyeksi persebaran penduduk pulau di Indonesia Pulau Jawa menempati posisi pertama, yaitu 50%, dilanjutkan dengan Pulau Sumatera 21%, Pulau Sulawesi 7%, Pulau Kalimantan 6%, dan sisanya tersebar di Pulau Bali, Nusa Tenggara, Papua, dan Kepulauan Maluku.

Dari data tersebut dapat dilihat bahwa terdapat 50% jumlah penduduk yang berada di luar pulau Jawa. Adanya Promo SHOK! tak hanya mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah, tapi juga meratakan fokus tak hanya ke pulau Jawa, yakni ke seluruh wilayah di Indonesia.

Promo SHOK! diharapkan dapat mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis. Harapannya promo SHOK! menimbulkan multiplier effect dimulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk.

“Dan semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut, karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia,” ulasnya.

Promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh.

Selepas peluncuran promo ini, harapan Lion Parcel tentunya menjadi perusahaan yang mampu memberi dampak positif bagi masyarakat luas.

“Dengan minimnya perbedaan mengenai ongkos kirim, pengiriman pada Pulau Jawa dengan Pulau Kalimantan tidak akan jauh berbeda. Besar harapan kami kepada seluruh mitra yang bergabung di tim Lion Parcel untuk menyukseskan program promo ini dan semoga di tahun 2020 Lion Parcel bisa memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat Indonesia”, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

17 Caleg Demokrat Jatim Siap Gembosi Karsa

SURABAYA-Jalan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) merebut kembali tampuk kepemimpinan  di

FAKSI: Jangan Sampai Kasus Masinton Bermuara ke Laut Seperti Kasus Herman Heri

JAKARTA-Forum Advokat Pengawal Konstitusi (FAKSI) mendesak Mabes Polri untuk segera