LUCY Rangkul BBCA untuk Biaya 16 Gerai Baru

Friday 2 Dec 2022, 1 : 26 am
by
PT Lima Dua Lima Tiga Tbk

JAKARTA-PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) melaporkan, kemarin (30/11) perseroan telah melakukan perjanjian kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) terkait rencana pembiayaan pembukaan 16 gerai baru, setelah secara resmi membuka gerai Lucy Curated Compound di Jalan Adityawarman Jakarta Selatan (LCC Adityawarman).

Menurut Marketing Director Lucy Group, Randy Suherman dalam keterangan resminya, Kamis (1/12), LUCY sebagai pelopor rooftop garden bar di Jakarta dengan gerai Lucy in the Sky, telah membuka gerai Lucy in the Sky kedua di Spak Senayan dan gerai ketiga di Cikini, Jakarta Pusat.

Kemarin, lanjut Randy, LUCY secara resmi merilis gerai LCC Adityawarman yang sekaligus menyepakati kerjasama dengan BBCA terkait pembiayaan untuk rencana pembukaan sejumlah gerai LUCY, dengan mengucurkan dana Rp20 miliar di tahap pertama dan sebesar Rp30 miliar pada tahap berikutnya, yang akan dikembangkan dalam 16 gerai baru.

Randy menyampaikan, pembangunan LCGC Adityawarman memakan waktu tiga bulan di atas lahan seluas 1.386 meter persegi berkapasitas 700 pengunjung.

“Compound di-design bernuansa fresh dengan konsep open space yang ramah untuk semua kalangan pengunjung dan mengusung tawaran indoor maupun outdoor,” ujarnya.

Di dalam LCC Adityawarman, lanjut Randy, LUCY juga meresmikan dua brand dan gerai terbaru, yaitu Lucy Steak and Buns dan Lucy Beer Mart.

Lucy Steak and Buns menawarkan pilihan daging Secondary Cut dengan menggabungkan sajian khas American Grill.

“Dengan pendekatan yang lebih kontemporer, menyenangkan dan harga terjangkau, menjadikan Lucy Steak and Buns sebagai resto yang cocok untuk dikunjungi pada setiap momen maupun pilihan destinasi makan harian,” ucapnya.

Sementara itu, Lucy Beer Mart mengusung konsep Convenience Store berkesan ramah bagi semua kalangan.

Konsep ini dibuat untuk anak muda yang mencari tempat hangout lebih santai.

Menyediakan beragam pilihan bir lokal dan impor, minuman beralkohol, Signature Cocktails, House Made Beer, Slushie beralkohol.

“Kami ingin menjadikan LCC Adityawarman sebagai tempat nongkrong yang seru, asik dan nyaman. Menikmati makanan dan minuman sambil ngobrol santai. Well, It’s a home and a fun place for everyone!” ujar Randy.

Sementara itu, menurut Direktur Utama LUCY, Surya Andarurachman Putra, perseroan akan segera membuka lagi Lucy Curated Compound di Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini sedang dalam proses renovasi dan selesai pada awal 2023. Selain itu, gerai Lucy in the Sky juga akan dibuka di Kota Bandung pada akhir Desember 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perkuat Ekosistem, Bappebti Rancang Permendag PLK

BALI-Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Didid Noordiatmoko mengajak

Malindo Air Luncurkan Penerbangan Langsung Kuala Lumpur ke Kolkata

PETALING JAYA-Malindo Air akan memperkenalkan layanan baru yaitu menghubungkan antara