Ace Hardware Indonesia Siap Buka 10-15 Gerai Baru

Tuesday 2 Apr 2024, 8 : 33 pm
Ace Hardware

JAKARTA – Manajemen PT Ace Hardare IndonesiaTbk (ACES) menargetkan pembukaan  10-15 gerai baru pada 2024.

Tujuan pembukaan gerai baru tersebut untuk memperluas jangkauan pasar Perseroan kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Sementara sepanjang tahun 2023, Manajemen Perseroan membuka 13 unit gerai baru.

Sekretaris Perusahaan ACES Gregory S Widjaja, dalam materi paparan publik yang disampaikan kepada investor di Jakarta, dikutip Selasa (02/4/2024) mengemukakan, hingga Februari 2024, Perseroan telah membuka sebanyak 4 gerai  yang tersebar di beberapa lokasi berbeda.

Antara lain, di Banyuwangi, Jawa Timur, The Park Pejaten, Jakarta Selatan, Kota Wisata Cibubur, dan Garut Citimall, Jawa Barat.

“Pengoperasian keempat gerai tersebut di atas mencerminkan 26% dari target pembukaan 15 gerai baru tahun ini,” tulis Gregory dalam paparan publiknya.

Baca juga :  Tahun 2024, Pertumbuhan Rasio Kewirausahaan Ditargetkan Capai 3,95%

Menurut Gregory, total gerai ACES hingga Februari 2024 sebanyak 233 unit di 61 kota dan 27 provinsi di Indonesia dengan luas ruangan mencapai 538 ribu meter persegi.

Adapun total gerai Toys Kingdom sebanyak 71 unit di 21 kota pada 14 Provinsi di Indonesia dengan luas ruangan 45 ribu meter persegi.

Manajemen Perseroan tampak optimistis dapat mencapai target pembukaan 15 gerai tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

DK KPI Putuskan Azimah Subagijo Langgar Etika

JAKARTA-Ketua Dewan Kehormatan Komisi Penyiaran Indonesia (DK-KPI) Supiadin mengakui sudah

Setnov Siap Kembalikan Kejayaan Golkar

JAKARTA-Calon Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku sudah menyiapkan