Mahfud Ajak Ribuan Kader Hanura di Karimun Tebar Virus Kebaikan

Saturday 3 Feb 2024, 7 : 50 am
by
Mahfud MD dan Oesman Sapta Odang (OSO) dalam acara Temu Kader Partai Hanura Kabupaten Karimun di Ballroom Hotel Aston City Karimun, Karimun, Kepri, Jumat (2/2/2024).

KEPRICawapres nomor urut 3 Mahfud MD mengajak ribuan kader Partai Hanura di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) untuk membangun bangsa Indonesia lebih baik di masa depan.

Hal itu disampaikan Mahfud dalam acara Temu Kader Partai Hanura Kabupaten Karimun di Ballroom Hotel Aston City Karimun, Karimun, Kepri, Jumat (2/2/2024).

“Saya berharap Partai Hanura ini menjadi semacam virus kebaikan atau menjadi sel. Sel itu satu, lalu memecah diri lalu melebar-melebar,” kata Mahfud dalam sambutannya.

Melalui virus kebaikan itu, kata Mahfud, Hanura sebagai sebuah partai bisa menawarkan solusi terhadap berbagai persoalan yang sedang dialami bangsa Indonesia sekarang.

Salah satunya mengenai demokrasi yang mesti terus dijaga marwahnya.

Sehingga Indonesia selalu dibangun dengan partisipasi masyarakat yang gerakkannya dapat diinisiasi oleh Partai Hanura.

“Partai Hanura harus menjadi virus yang baik, cepat berkembang kemana-kemana. Waktu kita tinggal 14 hari dan Hanura punya peluang sekarang untuk menjadi partai pilihan,” imbuhnya.

Mahfud berharap, semangat seluruh kader Partai Hanura, baik di Kabupaten Karimun maupun daerah lainnya tetap terpompa dengan semangat kebaikan tinggi untuk menyokong pembangunan ke depan.

Mahfud kemudian menyampaikan optimismenya untuk kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

Sebagai partai pendukung dan koalisinya, Mahfud berharap kebaikan yang ditebarkan Hanura berdampak positif dalam kemajuan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PKS Nilai APBN Sudah Tidak Sehat

JAKARTA-Anggota Komisi XI DPR RI dari FPKS Ecky Awal Mucharam

Pemerintah Pangkas Regulasi Yang Hambat Investasi

JAKARTA-Presiden Joko Widodo terus melakukan revisi secara besar-besaran terhadap sejumlah