Mahfud MD Dapat Doa Khusus Dari Abuya Muhtadi

Thursday 14 Dec 2023, 1 : 48 am
by
Mahfud MD menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Ulum, Cidahu, Cidasari, Pandeglang. Sebelum dialog dan orasi kebangsaan dengan ulama se-Banten, Mahfud sowan terlebih dahulu dengan tokoh dan ulama kharismatik Banten Abuya Muhtadi.

BANTEN-Menko Polhukam sekaligus Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD langsung sat set keliling ke sejumlah titik di Provinsi Banten, Rabu (13/13/2023) usai mengikuti debat Pilpres Perdana yang berlangsung Selasa (12/12/2023) malam.

Di Banten, Mahfud salah satunya menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotul Ulum, Cidahu, Cidasari, Pandeglang.

Sebelum dialog dan orasi kebangsaan dengan ulama se-Banten, Mahfud sowan terlebih dahulu dengan tokoh dan ulama kharismatik Banten Abuya Muhtadi.

Usai bertemu di kediaman Abuya Muhtadi, Mahfud menghadiri dialog bersama ratusan santri dan ulama Banten di sebuah aula yang biasa dipakai untuk ngaji kitab kuning para santri.

Para santri menyambut Mahfud dengan shalawat badar, dan berebut untuk bersalaman.

Dalam acara tersebut, Dewan Pimpinan Pusat Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu, Banten (M3CB) di Majelis Cidahu menyatakan, warga Nahdlatul Ulama (NU) bebas memilih dalam Pilpres.

Yang penting, Pilpres jaga jangan sampai bikin cekcok antar saudara.

“NU bebas memilih. Tetapi kalau saya tetep ke Pak Mahfud dan Pak Ganjar. Kenapa Pak Mahfud? Beliau kawan saya di PKB dulu,” tuturnya.

Abuya Muhtadi bahkan secara khusus mendoakan Ganjar dan Mahfud agar sukses dan memenangkan Pilpres 2024.

“Mangga pilih calon-calonnya. Tapi Mangga singkatan, Mahfud-Ganjar. Sukses. Sukses. Sukses Mangga. Mahfud Ganjar,” doa Abuya Muhtadi diamini ratusan santri dan ulama yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BWF Telah Salurkan Pembiayaan Sekitar Rp89 Miliar

ACEH – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memperluas keberadaan Bank

ISEF Alat Perancang Keuangan Syariah Masa Depan

SURABAYA-Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) 2017 memunculkan gaung pengembangan ekonomi