MAMI Sediakan Layanan Investasi Bagi Investor Melalui WhatsApp

Saturday 28 Mar 2020, 10 : 33 pm
by
Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI

JAKARTA-PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (“MAMI”) telah menerapkan kebijakan work from home (WFH) bagi seluruh karyawannya di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Kebijakan ini sesuai arahan dari Presiden Republik Indonesia pada 15 Maret 2020 dan surat OJK nomor: S-88/D.04/2020 tentang penanganan pengendalian penyebaran Covid-19 di industri pasar modal.

Di tengah kebijakan WFH dan untuk mendukung gerakan Di Rumah Aja, MAMI melakukan inovasi bagi masyarakat investor, yaitu dengan menyediakan Layanan Investasi (LANI) melalui WhatsApp dan pembayaran transaksi pembelian reksa dana melalui GoPay.

“Meskipun bekerja dari rumah, kami terus melanjutkan komitmen kami untuk selalu memberikan solusi investasi dan layanan terbaik di masa kritis ini. Inovasi terus dilakukan oleh anakMAMI untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat investor yang harus membatasi aktivitasnya di luar rumah. Walau tidak bertemu secara fisik, namun LANI (Layanan Investasi) MAMI tetap siap melayani para investor maupun calon investor, setiap hari dari pukul 8.00 hingga 22.00 WIB. Di tengah pandemi Covid-19, LANI hadir di WhatsApp di nomor 08112552256,” ujar Presiden Direktur MAMI, Legowo Kusumonegoro.

Selain bisa dihubungi melalui WhatsApp, LANI juga bisa dihubungi melalui telepon (021) 25552255/ 08041222555, email hai@manulifeam.com, live chat di www.klikmami.com atau www.reksadana-manulife.com.

“Bagi investor yang ingin melakukan pembukaan rekening ataupun transaksi reksa dana MAMI, semua dapat dilakukan melalui situs www.klikMAMI.com. Untuk penyelesaian transaksi pembelian reksa dana, pembayaran bisa dilakukan melalui GoPay. Transaksi dapat dilakukan kapan saja dan investor tidak perlu keluar rumah. Dengan demikian, kita semua bisa ikut berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Legowo menegaskan agar para investor individu dan investor institusi MAMI tidak perlu khawatir dengan diberlakukannya WFH di seluruh kantor MAMI. WFH bukan hal baru di MAMI.

“Sejak sekitar 2 tahun lalu, karyawan MAMI memiliki fleksibilitas untuk work from anywhere, termasuk dari rumah. Sehingga, bisa dipastikan bahwa pelayanan kepada para investor tidak akan terganggu, meskipun tim MAMI terpaksa harus membatasi perjalanan, menunda penyelenggaraan acara customer gathering dan berbagai event lainnya. Namun jika dibutuhkan, tim MAMI selalu siap memberikan market update dan nasihat investasi secara tertulis, atau melalui conference call dan video conference. Kegiatan operasional kami pun tetap berjalan normal, termasuk dalam memproses transaksi investasi para investor, baik investor individu maupun institusi,” ujar Legowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BI: Penjualan Eceran Juni 2016 Meningkat

JAKARTA-Survei Penjualan Eceran Juni 2016 mengindikasikan bahwa secara tahunan penjualan

Presiden Ingatkan Pentingnya Hormati Kearifan Lokal

RIAU- Presiden Joko Widodo mengingatkan pentingnya menjaga persatuan, merawat persaudaraan,