Manjakan Nasabah Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon

Tuesday 6 Feb 2024, 11 : 17 am
Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, Bank Mandiri menggelar program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback bagi nasabah

JAKARTA-Jelang perayaan Tahun Baru Imlek, Bank Mandiri menggelar program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback bagi nasabah.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, menyatakan program ini bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan pergantian tahun masyarakat agar semakin meriah.

Aquarius menyatakan program bertajuk Hoki Berlimpah ini memberikan berbagai keuntungan bagi nasabah yang menggunakan Livin’ Sukha, QRIS Livin’ by Mandiri, Tap to Pay Livin’ by Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin’poin.

Adapun periode program ini berlangsung hingga 29 Februari 2024 mendatang.

Berbagai penawaran menarik juga dapat dinikmati nasabah setia Bank Mandiri di Mall Grand Indonesia (Jakarta), Pantai Indah Kapuk (Jakarta), Pakuwon Mall (Surabaya), Tunjungan Plaza (Surabaya), dan Sun Plaza (Medan).

Bank Mandiri menyediakan bonus reward hingga Rp 88.000 pada pembukaan Tabungan NOW dan Aktivasi di Livin’ by Mandiri.

Lalu ada special welcome bonus senilai Rp 888.000 untuk apply Kartu Kredit Fengshui.

Juga ada hemat hingga Rp 888.000 untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit, Kartu Debit, Livin’poin, dan QRIS Livin’ by Mandiri.

Selain itu, terdapat juga program menarik bagi nasabah yang memiliki livin’poin yaitu dapat menukarkan 888 livin’poin dengan e-voucher Tokopedia senilai Rp 50ribu.

“Bank Mandiri ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga. Kami terus meningkatkan fungsi dan manfaat Livin’ by Mandiri sebagai solusi yang dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah, baik secara finansial maupun non finansial,” ujar Aquarius pada Selasa (6/2).

Tak hanya itu, Aquarius menyatakan bank bersandi saham BMRI ini juga memberikan penawaran untuk segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

NIM Bank Masih Tumbuh

 JAKARTA-Sektor perbankan hingga bulan April 2013 mulai ada perlambatan pertumbuhan

Kembangkan Circular Economy, Dow Perkuat Pengelolaan Limbah Plastik di Indonesia

JAKARTA-Dow Packaging and Specialty Plastics (P&SP), unit usaha dari The