Melantai di BEI, Satu Visi Putra Tetapkan Harga IPO Rp120 per Saham

Wednesday 21 Feb 2024, 10 : 10 pm
Untuk target pencatatan Efek baru di 2022 adalah sebanyak 68 Efek, yang terdiri dari pencatatan saham, obligasi baru dan pencatatan efek lainnya yang meliputi ETF
Ilustrasi

JAKARTA-Penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) sebanyak 615 juta saham PT Satu Visi Putra Tbk (VISI) digelar pada 21-23 Februari 2024.

Jumlah saham IPO ini mewakili 20% dari modal ditempatkan dan disetor VISI setelah IPO saham.

Direksi VISI mengemukakan dalam informasi tambahan yang diumumkan, Rabu (21/2/2024), saham VISI ditawarkan Rp120 per unit.

Dari IPO saham, calon emiten bidang perdagangan besar untuk bahan advertising dan printing ini akan memperoleh tambahan modal sebesar Rp73,80 miliar.

Menurut Direksi VISI, dana hasil IPO akan digunakan untuk dua keperluan.

Pertama, sekitar 3,49% akan digunakan untuk pembelian armada pengangkutan berupa 1 unit mobil HINO/ RANGER FL 280 JW EURO 4 dan 3 unit mobil HINO/DUTRO 136 HDX 6.8 EURO 4 yang akan dilakukan dengan pihak ketiga dan direncanakan akan dilakukan pada kuartal II tahun 2024.

Kedua, sisanya akan digunakan untuk modal kerja, yaitu untuk pembelian barang dagang berupa banner, mengingat kebutuhan banner yang meningkat dan merupakan kontribusi terbesar dari penjualan Perseroan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Real Madrid Nyaris Tersingkir dari Liga Champions, Begini Komentar Carlo Ancelotti

JAKARTA-Real Madrid nyaris tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

Senjata Itu Bernama Penistaan Agama

Oleh: Inas N Zubir Sejak pemilukada DKI Jakarta dimana Basuki