Melantai di BEI, Satu Visi Putra Tetapkan Harga IPO Rp120 per Saham

Wednesday 21 Feb 2024, 10 : 10 pm
Untuk target pencatatan Efek baru di 2022 adalah sebanyak 68 Efek, yang terdiri dari pencatatan saham, obligasi baru dan pencatatan efek lainnya yang meliputi ETF
Ilustrasi

Saham VISI bernominal Rp25 per saham ini akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 27 Februari 2024.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menerbitkan pernyataan efektif untuk IPO VISI pada 19 Februari 2024.

Sebagai informasi, VISI adalah penyedia bahan baku advertising dan printing untuk kegiatan promosi melalui media percetakan digital.

Sistem pencetakan digital adalah perangkat yang dirancang untuk menawarkan produk akhir berkualitas tinggi dibandingkan dengan metode offset.

Percetakan digital memberikan solusi paling terjangkau untuk materi pemasaran khusus seperti kartu nama, surat, banner dan banyak lagi dibandingkan dengan metode tradisional.

Selain itu, pencetakan digital memperpendek siklus produksi, dan sebagai hasilnya, menghasilkan produk akhir lebih cepat.

Untuk memenuhi kebutuhan bahan baku percetakan digital perusahaan melakukan impor produk dari beberapa pabrikan besar asal China.

“Kegiatan usaha yang dijalankan Perseroan saat ini adalah usaha di bidang Perdagangan Besar untuk Bahan Advertising dan Printing seperti Banner, Display, Tinta dan PVC Board,” tulis Direksi VISI.

Perseroan merupakan pemasok (supplier) bagi distributor-distributor untuk Digital Printing (Bahan Advertising dan Printing seperti Banner, Display, Tinta dan PVC Board).

Pihak yang bertindak sebagai Plant merupakan pihak-pihak dari China yang menjadi pemasok barang ke Perseroan.

Direksi VISI optimistis dengan prospek usaha Perseroan kedepan.

Sistem pencetakan digital adalah teknologi pencetakan inovatif yang menggunakan file elektronik yang dikonsep menggunakan komputer perangkat lunak untuk pencetakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

JPU Gagal Membuktikan Peran Terdakwa Dalam Kasus Jiwasraya

JAKARTA-Tim Kuasa hukum Komisaris Utama PT Trada Alam Minera Tbk,

Indonesia-Singapura Sepakati Kerja Sama Keuangan Antar-Bank Sentral

NUSA DUA-Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien