Mengawali Tahun 2024, Sequis Ajak Masyarakat Realisasikan Resolusi Sehat 

Friday 5 Jan 2024, 5 : 56 pm
by
Ilustrasi

Dalam rangka menjaga kesehatan, Dr. Fridolin menyarankan agar keluarga Indonesia melengkapi setiap anggota keluarganya dengan asuransi kesehatan agar jika hasil pemeriksaan kesehatan ditemukan tanda atau gejala tidak normal yang mengharuskan dilakukannya pemeriksaan yang lebih intensif hingga harus mendapatkan rawat inap maka dapat mengandalkan asuransi kesehatan.

Masyarakat yang sudah memiliki asuransi kesehatan tidak perlu lagi merasa khawatir soal biaya medis karena dapat mengandalkan polis asuransi kesehatannya karena perusahaan asuransi sebagaimana Sequis sebagai salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang berizin dan diawasi oleh OJK akan membayar biaya pengobatan Tertanggung sesuai ketentuan polis.

Dengan demikian, finansial dari pemegang polis asuransi dapat terjaga dari kemungkinan biaya besar yang harus dikeluarkan untuk biaya medis.

Jika finansial terjaga maka lebih besar kesempatan menjalankan resolusi dan meraih hari esok yang lebih baik.

Untuk itu, tidak hanya diri kita saja, mari kita dorong anggota keluarga yang lain agar melengkapi diri dengan asuransi kesehatan untuk meminimalisir dan mengantisipasi dampak finansial dari berbagai risiko biaya kesehatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

ADRO Buy Back Saham Rp4 Triliun pada Triwulan II 2024

JAKARTA – Manajemen PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) berencana

Bursa Saham Wall Street Ditutup Beragam Terimbas Data IHP

JAKARTA-Bursa Saham Wall Street berakhir beragam pada penutupan perdagangan Jumat (11/8/2023)