Natuna Berperan Besar Bagi Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Minggu 24 Sep 2023, 10 : 07 am
by
Natuna
Pulau Natuna

Natuna juga kerap menggelar acara tahunan yang menarik perhatian wisatawan mancanegara seperti Yacht Rally Sail to Natuna, serta Tour de Kepri yang merupakan ajang balap sepeda semi-pro yang kerap ditunggu-tunggu penggemar balap sepeda dari Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan sejumlah negara di Eropa.

Baik pemerintah daerah maupun masyarakat di Natuna sangat antusias untuk mempromosikan Pulau Natuna sebagai salah satu tujuan ekowisata terkemuka di Indonesia dan sangat ingin menarik investasi asing, baik dari dalam maupun luar negeri.

Salah satu organisasi yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan di Natuna adalah Invest SEA.

Invest SEA merupakan sebuah lembaga yang didirikan dengan tujuan mendorong investor untuk mengembangkan usaha secara berkelanjutan dengan fokus pada pertumbuhan ekonomi yang ramah lingkungan.

Misi Invest SEA adalah untuk meningkatkan citra Asia Tenggara sebagai kawasan yang penuh potensi dalam hal investasi berkelanjutan di sektor ekowisata, sumber daya alam, dan perikanan.

Dalam rangka merayakan Hari Maritim Indonesia, Invest SEA mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih menaruh perhatian ke laut Indonesia.

“Mari kita jadikan Indonesia dan Natuna sebagai inspirasi untuk meningkatkan hubungan harmonis antara masyarakat dan dunia kelautan,” pungkasnya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Peduli Banjir, Bank BTN Tanam Pohon 6,5 KM

JAKARTA-Sukses dalam pengembangan usaha tak lantas membuat Bank BTN lupa

Jokowi: Terima Kasih Pasukan ‘Tax Amnesty’

Presiden Jokowi menilai, total harta yang diungkap dalam tax amnesty