Netral di Pemilu 2024, Kadin Indonesia Fokus Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Sunday 10 Dec 2023, 10 : 56 am
by
Pelaksana Tugas Harian Ketua Umum Kadin Indonesia, Yukki Nugrahawan Hanafi,Pelaksana Tugas Harian Ketua Umum Kadin Indonesia, Yukki Nugrahawan Hanafi,Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Eka Sastra dan Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Kemaritiman, Investasi dan Luar Negeri Kadin Indonesia, Shinta Widjaja Kamdani

Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Kemaritiman, Investasi dan Luar Negeri Kadin Indonesia, Shinta Widjaja Kamdani, juga mengingatkan bahwa tahun 2024 merupakan tahun politik dengan kepastian politik akan hasil Pemilu memengaruhi para pelaku usaha dalam menggenjot ekspansi bisnis dan investasi di Indonesia.

Menurutnya, dalam jangka pendek, Pemilu dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi seiring kecenderungan meningkatnya konsumsi masyarakat.

“Dalam jangka panjang, dunia usaha mencermati dan berharap stabilitas politik untuk terlaksananya Pemilu yang damai. Kadin berkomitmen terhadap netralitas dalam Pemilu. Sebagai induk utama organisasi pengusaha di Indonesia, Kadin fokus dalam pertumbuhan ekonomi dan memastikan kondisiperekonomian yang stabil,” terangnya.

“Rapimnas Kadin 2023 merupakan wadah untuk merumuskan pemikiran strategis dunia usaha yang disinergikan dengan program dan regulasi pemerintah sehingga mendorong penguatan dan pertumbuhan ekonomi nasional,” tutup Shinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tomi Winata Kirim Utusan Pantau Ekspedisi Indonesia Raya di Aconcagua

JAKARTA-Pengusaha nasional yang juga pendiri Yayasan Artha Graha Peduli (AGP)

BSI Muda Gandeng Warnas.id Bagikan 200 Paket Isoman di Tanah Abang Jakarta

JAKARTA-Bank Syariah Indonesia (BSI) membagikan 200 paket isoman untuk masyarakat