Nuansa Valentine, Solitaire Gading Serpong Luncurkan “Sei Nell ‘anima”

Thursday 30 Jan 2020, 8 : 24 pm

TANGERANG–Setelah sukses menggelar acara akhir 2019 lalu, Al Gusto Italian Dining and Bar kembali mengadakan sebuah acara yakni, makan malam Valentine yang bertemakan “Sei Nell ‘anima” yang berarti “Kamu ada dalam jiwaku”. “Acara makan malam ini ditujukan untuk pasangan yang menginginkan makan malam romantis di hari kasih sayang,” kata Felintya Fellicya selaku Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong, Kamis (30/1/2020).

Terletak di lantai 2 Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Al Gusto Italian Dining and Bar adalah pilihan tepat membuat memori indah di hari Valentine bersama pasangan. “Sei Nell ‘anima” akan diadakan pada tanggal 14 Februari 2020, dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Hanya dengan IDR 1.500.000 Net per pasangan, bisa menikmati hidangan 5-course set menu, penampilan musik akustik untuk menemani makan malam anda, beserta 2 gelas wine. “juga ada kesempatan foto untuk masing-masing pasangan guna melengkapi malam anda,” ucapnya.

Lanjut Felintya, Chef kami juga telah menyiapkan masakan special untuk makan malam anda seperti Pan seared Salmon with beetroot mashed potato, Parisian vegetables, asparagus spears with lemon beurre blanc sauce and raspberry & vanilla torte. Kami menciptakan momen valentine yang akan selalu dikenang bagi setiap pasangan.

“Kami ingin para tamu tidak hanya menikmati suasana makan malam romantis di Al Gusto Italian Dining & Bar, tetapi juga tetap dapat menikmati hidangan lezat khas Al Gusto Italian Dining & Bar, dan dapat menjadi tempat yang sangat tepat untuk menikmati malam anda bersama orang yang anda kasihi,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Masuk Bursa Cabup Sidoarjo, RM Tegaskan Tak Tertarik Maju di Pilkada

SIDOARJO – Anggota Komisi III DPR RI dari Partai Gerindra
Ahmad Najib Qodratullah

Inflasi AS Melonjak, Najib Minta Pemerintah Jaga Rantai Pasok Logistik

JAKARTA-Kalangan DPR meminta pemerintah mewaspadai dampak inflasi yang terjadi di