Once Mekel: Ganjar-Mahfud Paling Layak Jadi Presiden dan Wakil Presiden, Periode 2024-2029

Wednesday 31 Jan 2024, 10 : 23 pm
Para Pendukung Paslon no urut 3 memenuhi lapangan Koni Sario Manado

PONTIANAK – Calon Anggota Legislatif (Caleg)  PDI Perjuangan yang juga musisi, Once Mekel  mengatakan,  pasangan Calon Presiden (Capres)  Ganjar Pranowo – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD,  paling layak  memimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden, periode 2024-2029.

Kedua tokoh ini, dinilai Once, memiliki  integritas, jujur,  sudah teruji kemampuannya, dan mempunyai reputasi yang baik.

Pernyataan itu disampaikan Once, saat berorasi politik dan menghibur  warga Kalimantan Barat yang hadir pada Hajatan Rakyat Pontianak,  di Rumah Adat Lingga Pontianak, Rabu (31/1/2024).

Capres Ganjar Pranowo berfoto bersama para pendukungnya di Pontianak

Once menjelaskan ada beberapa alasan mengapa Ganjar-Mahfud paling layak memimpin Indonesia, setelah era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ganjar, kata mantan vokalis grup band Dewa itu,  selama dua periode menjadi anggota DPR RI, periode 2004-2009 dan 2009-2013 dari PDI Perjuangan  dan dua periode sebagai Gubernur Jawa Tengah, yaitu pada tahun 2013-2018 dan 2018-2023.

Sementara itu,  Mahfud yang dikenal sebagai  pendekar hukum Indonesia aktif  memberantas korupsi.

“Pak Mahfud pernah menjadi menteri, sangat berpengalaman. Maka, di Kalimantan Barat, yang paling layak dipilih adalan pasangan Nomor Urut Tiga,” teriak Once disambut histeria massa.

Untuk diketahui, dalam kontestasi pemilu 2024, pasangan nomor urut 3 Ganjar – Mahfud diusung  PDI Perjuangan dan didukung oleh PPP, Perindo  dan Hanura.

Mereka akan bersaing mendapatkan suara rakyat dalam pemilu 14 Februari 2024. Bersama 2 paslon yang ditetapkan KPU, yakni  pasangan nomor urut  1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor urut  2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Buat Beli Kapal Anak Usaha, Samudera Indonesia Tawarkan Sukuk Ijarah Rp550 Miliar

JAKARTA-Perusahaan di bidang pelayaran PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) menerbitkan sukuk

Bank Indonesia Bermain Api?

Oleh: Anthony Budiawan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDGBI) 19-20