Panorama Group Dukung Kesuksesan Event MotoGP di Mandalika

Saturday 12 Mar 2022, 3 : 24 pm
by
Panorama Group Dukung Kesuksesan Event MotoGP di Mandalika

JAKARTA-Perusahaan penyedia paket transportasi, pariwisata, perhotelan dan bisnis yang terkait lainnya, Panorama Group siap mensukseskan pagelaran event internasional MotoGP di Mandalika, Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Corporate Secretary PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) AB Sadewa mengatakan gelaran MotoGP Mandalika sudah di depan mata di mana antusiasme para penggemar otomotif khususnya balap motor dengan kekuatan 1000cc ini akan ‘nyaring’ mempromosikan Mandalika, sebuah sirkuit baru dipinggir pantai yang indah di selatan Pulau Lombok.

Tak mau ketinggalan, Panorama berpartisipasi serta mendukung MotoGP Mandalika dengan ikut menjual beragam paket nonton MotoGP Mandalika, mulai dari hanya menjual tiket pesawat khusus MotoGP di periode 18 hingga 21 Maret ataupun hanya membeli tiket nonton MotoGP saja, hingga paket lengkap di mana berisi tiket pesawat, tiket nonton MotoGP, hotel dan transportasi di Lombok.

“Kami antusias Indonesia bisa kembali dilirik sebagai sport destination melalui ajang MotoGP Mandalika, semoga perhatian dunia terhadap pariwisata Indonesia kembali menggeliat,” dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (11/3).

Menurut AB Sadewa, untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan event internasional tersebut perseroan berpartipasi ikut melakukan penjualan tiket ataupun paket nonton MotoGP Mandalika.

“Ini upaya kami untuk mensukseskan gelaran event internasional di Indonesia sekaligus mencoba untuk memperbaiki kinerja bisnis perseroan” terangnya.

Adapun Panorama JTB sebagai anak usaha dari Panorama Sentrawisata (PANR) telah menyiapkan beberapa jenis paket antara lain tiket nonton di hari pertama hingga hari ketiga dengan harga mulai dari Rp115.000 hingga Rp575.000 per orang dengan tiket festival, sementara untuk tiket Grand Stand Regular mulai dari Rp230.000

Selain itu juga Panorama JTB menjual melakukan chartered flight khusus penonton MotoGP dengan tanggal keberangkatan 18 Maret dan pulang tanggal 21 Maret 2022.

Sementara untuk paket lengkap dibanderol dengan harga Rp11 juta termasuk tiket pesawat (pp), tiket nonton MotoGP, hotel dan transport di Lombok.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Raiz Invest

Demand Terhadap Reksa Dana Syariah Naik, Raiz Invest Gandeng Manulife

JAKARTA – PT Raiz Invest Indonesia menilai, saat ini permintaan terhadap

Mensesneg: Anggaran Didedikasikan Untuk Rakyat

JAKARTA – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menyampaikan arahan dari Presiden