Pasar Properti Surabaya Terus Tumbuh

Senin 2 Des 2013, 8 : 47 pm
by

SURABAYA-Pasar properti Surabaya semakin menjanjikan sehingga diperkirakan akan terus tumbuh dan berkembang meski sejumlah pengamat memprediksi pertumbuhan properti akan melambat dalam beberapa tahun mendatang. Bahkan Surabaya akan menjadi kota yang paling diincar oleh investor dan pengembang properti, baik nasional maupun mancanegara setelah Jakarta.

Marketing Manager, PT PP (Persero) Tbk, Divisi Properti Proyek Apartemen Pavilion Permata, Rachmat Priyatna mengatakan, tingginya harga lahan di Surabaya dan laju pertumbuhan apartemen yang banyak tersebar di Surabaya bagian barat, membuat PT PP fokus menggarap pasar hunian vertikal apartemen Pavilion Permata sejak setahun lalu dengan positioning, “Solusi Mudah Untuk Hidup Lebih Indah”. “Berbeda dengan apartemen-apartemen lain, apartemen Pavilion Permata memanjakan penghuninya dengan hotel services yakni house keeping service, laundry service dan dining service. Dengan demikian Anda yang setiap hari sudah tersita waktu dengan jam kerja, kini tidak perlu lagi memikirkan urusan kebersihan ruangan, memasak ataupun mencuci,” ujar Rachmat dalam keterangan persnya di Surabaya, Senin (2/12).

Rachmat menjelaskan dalam event Bursa Properti 2013 ini,  pihaknya memberikan diskon khusus selama pameran. Menurutnya, bagi konsumen yang ingin memiliki apartemen Pavilion Permata dengan cara mengangsur bank-bank seperti Bank BRI, CIMB, Niaga, Bank BTN dan Bank Muamalat siap membiayai fasilitas Kredit Pemilikan Rumah Susun (KPRS). “Apartemen Pavilion Permata menawarkan apartemen tipe satu kamar tidur dengan luas 22 meter persegi dan luas 44 meter persegi untuk tipe dua kamar tidur. Dengan harga terjangkau dengan varian cara pembayaran cash, installment, dan KPRS yang akan memudahkan konsumen memiliki apartemen ini. Show unitnya bisa dilihat di marketing gallery Pavilion Permata di jalan Abdul Wahab Siamin nomor 2-8, Goldel City Mall Surabaya,” jelasnya.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

NIKL Proyeksikan Serapan Capex Kurang Dari 25%

JAKARTA-PT Pelat Timah Nusantara Tbk (NIKL) atau Latinusa menilai, ketidakpastian

Disnaker Tangerang: Ada 6000 Lowongan Kerja

TANGERANG-Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) mengungkapkan saat ini tersedia ribuan lowongan