Pelajaran Berharga, Timnas Indonesia Akan Tantang Jawara Dunia Argentina Juni 2023

Monday 22 May 2023, 11 : 14 am
by
Para punggawa Timnas Indonesia U-22 bersukacita usai menjadi juara Piala AFF 2019 setelah mengalahkan Thailand 2-1 di final, di Phnom Penh, Kamboja, Selasa

JAKARTA – Timnas Indonesia akan mendapat pelajaran sangat berharap pada Juni 2023 mendatang ketika memperoleh kesempatan emas bermain melawan jawara dunia 2022, Timnas Argentina, pada FIFA Matchday di Jakarta.

Timnas Argentina memilih Indonesia dan Australia sebagai lawan tandinganya dalam tur mereka ke Asia pada Juni 2023 nanti.

Hal itu dibenarkan oleh Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

“Timnas yang pimpinan Lionel Scaloni akan bertandingan pada Juni di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang sudah dikonfirmasi. Tur Asia 2023. Pada 15 Juni dijadwalkan pertandingan Argentina vs Australia lalu pada 19 Juni ada laga Argentina melawan Indonesia,” tulis pernyataan FIFA.

Kepastian dari FIFA ini memperjelas rumor yang beredar di Tanah Air beberapa hari terakhir bahwa Timnas Indonesia akan menjajal jawara dunia 2022, Argentina.

Pihak Argentina juga membenarkan bahwa mereka akan menantang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dan bukan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Selain melawan Argentina, Indonesia juga dipilih oleh Timnas Argentina sebagai lawan tanding untuk laga persahabatan. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Cegah Kebutaan, BNI Gelar Operasi Katarak di Indonesia Timur

JAKARTA-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerja sama dengan

Revisi UU KPK Perlu Guna Tajamkan Tupoksi

JAKARTA-Revisi UU Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah sebuah kebutuhan. Karena