Ih, Ternyata Pemain Timnas Argentina Ini Lanjut Bulan Madu di Labuan Bajo

Thursday 22 Jun 2023, 1 : 19 pm
by
Pemain Timnas Argentina Nicolas Tagliafico berfoto dengan pasangannya di Pulau Padar, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. (Sumber foto: akun instagram resmi @tagliafico3)

JAKARTA – Pemain Timnas Argentina Nicolas Tagliafico ternyata lanjut bulan madu di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur setelah melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Senin 19 Juni 2023 lalu.

Keberadaan Nicolas Tagliafico dan para pemain Argentina lainnya di Labuan Bajo terekam lewat foto swadiri (selfie) oleh salah satu pelaku pariwisata di Labuan Bajo, Quirinus Newa.

Dalam foto yang disebarkannya di grup wahtts app (WA), tampak Nicolas Tagliafico berfoto dengan Quirinus Newa di sebuah hotel, tempat mereka menginap di Labuan Bajo.

Keberadaan Nicolas Tagliafico di Labuan Bajo juga dibenarkan oleh unggahannya sendiri di akun instagram resminya, @tagliafico3.

Dalam unggahannya pada Kamis 22 Juni 2022 Nicolas Tagliafico memperlihatkan fotonya-fotonya bersama pasangannya sedang berada di Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo.

Dalam unggahan yang dilihat empat jam kemudian, Nicolas Tagliafico menampilkan tiga gambar yang memperlihatkan momen-momen dia bersama pasangan berada di Pulau Padar.

Pada foto pertama dia foto berdiri berhadap-hadapan dengan pasangannya dengan pemandangan indah Pulau Padar di belakang mereka.

Lalu pada foto kedua, Nicolas Tagliafico dan pasangannya membelakangi kamera sambil mengangkat tangan kanan sementara tangan kirinya memeluk pinggang pasangannya.

Dan di foto ketiga, Nicolas Tagliafico pose seorang diri tetapi wajahnya memandang ke arah laut yang menyerupai tiga danau di depannya.

Ahora si, comenzamos nuestras vacaciones en Indonesia,” tulisnya dibubuhi tagar #honeymoon.

Selamat menikmati keindahan Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo amigo. ***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Penerimaan Pajak Kanwil DJP Jabar I Tumbuh 32,8%

BANDUNG-Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Barat I

Banggar DPR Apresiasi Pemerintah Disiplin Kelola Belanja Negara

JAKARTA-Badan Anggaran (Banggar) DPR mengapresiasi kedisiplinan pemerintah dalam mengelola belanja