Pendapatan Naik 23,3%, Wintermar Offshore Marine Raih Laba US$2,8 juta per September 2023

Senin 30 Okt 2023, 4 : 30 pm
PT Wintermar Offshore Marine Tbk

Pendapatan Lain, Beban, dan Laba yang Diatribusikan Beban bunga terus menurun sebesar 10,0% YOYdisebabkan pembayaran pinjaman secara reguler, sementara perusahaan asosiasi mencatat kerugian US$0,3 juta dibandingkan dengan laba US$0,5 juta per September 2022.

Total Laba Bersih sebelum Pajak berjumlah US$3,9 juta per September 2023, dibandingkan dengan kerugian US$2,4 juta di per September 2022.

Akibatnya, Perseroan mencatat pemulihan dengan Laba Bersih yang Dapat Diatribusikan sebesar US$2,8 juta dibandingkan dengan kerugian US$2,1 juta di per September 2022.

EBITDA grup juga melonjak 50,4% YOY menjadi US$14,7 juta.

WINS memperkirakan kinerja yang lebih kuat sepanjang sisa tahun 2023.

Tarif sewa sedang meningkat, tetapi belum pulih ke level tertinggi sebelumnya.

“Kami memperkirakan permintaan atas Kapal Pendukung Lepas Pantai (OSV) high tier akan secara bertahap mendorong tarif sewa lebih tinggi di tahuntahun mendatang,” jelasnya.

Terdapat pergeseran struktural dalam investasi hulu minyak dan gas yang lebih condong ke lepas pantai daripada darat.

Mengingat tingginya tingkat investasi lepas Pantai yang telah disetujui hingga tahun 2028, pemulihan ini akan terus berlanjut untuk berapa tahun yang mendatang.

Per akhir September 2023, Kontrak Perseroan yang telah dimiliki untuk dikerjakan adalah sebesar US$76 juta,” kata Nely. (ANES)

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sinyal Fed tapering atau pengurangan stimulus dari bank sentral Amerika Serikat sepertinya terlihat semakin jelas akan berlangsung di kuartal keempat ini. Kenaikan Fed Rate diproyeksikan akan maju lebih cepat dan terjadi di tahun 2022, menjadi 0,50%.

Tips Menyiapkan Pensiun Sejahtera

Oleh: Freddy Tedja Setiap orang mendambakan masa pensiun yang sejahtera. 

BNPB Memfasilitasi Pemerintah Gorontalo Dalam Penguatan EWS Banjir Berbasis Masyarakat

GORONTALO – Badan Nasional Penganggulangan Bencana (BNPB) melaksanakan kick off