Perkuat Layanan Nasabah, Danamon Groundbreaking Kantor Baru

Saturday 28 Apr 2018, 3 : 02 am
by
(ki-ka): Saleh Sendiko, Marketing Director PT Total Bangun Persada Tbk, Minggu Suwanto – Regional Head SND 03 Jakarta Bank Danamon, Janti Komadjaja – Presiden Direktur PT Total Bangun Persada, Wibowo Edi Santosa – Corporate Real Estate Management Head Bank Danamon dan Sonny Wahyubrata – Retail Banking Head Bank Danamon pada saat peletakan batu pertama gedung terbaru Bank Danamon.

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) melaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk gedung terbaru yang berlokasi di kawasan Hasyim Ashari, Jakarta Pusat. Gedung terbaru ini nantinya akan berfungsi sebagai kantor cabang serta kantor operasional untuk Bank Danamon.

Proses pembangunan ditandai secara resmi oleh Sonny Wahyubrata, Retail Banking Head Bank Danamon dan Ir. Janti Komadjaja, CEO PT Total Bangun Persada Tbk tanggal 26 April 2018. Terletak di atas tanah seluas 541 M2, bangunan ini dirancang dengan tinggi 4 lantai dan satu basement, dengan total luas 1.503 M2. Bangunan ini ditargetkan untuk siap digunakan pada kuartal pertama tahun 2019.

“Peresmian kantor baru ini merupakan wujud komitmen kami untuk memperkuat sarana internal Bank Danamon serta semakin mendekatkan diri kepada nasabah. Hal ini sekaligus meningkatkan jaringan layanan kantor dan cabang Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami percaya, distribusi produk dan layanan konvensional maupun digital Bank Danamon melalui Internet banking dan mobile banking memungkinkan kami untuk terus menarik minat dan perhatian nasabah sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan dan dipercaya,” kata Sonny Wahyubrata, Retail Banking Head Bank Danamon.

Gedung terbaru ini adalah bagian dari sekitar 1.500 jaringan kantor cabang Bank Danamon dan anak perusahaannya yang tersebar diseluruh Indonesia. Terdiri dari lantai semi basement untuk menampung 12 kendaraan roda 4 dan 30 kendaraan roda dua, serta 4 lantai perkantoran. Lantai pertama akan menghadirkan kantor cabang Bank Danamon, lantai 2 – 4 akan dihuni oleh karyawan Bank Danamon dari sejumlah unit bisnis yang ada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ekonom: BI Rate Idealnya 3,5%

JAKARTA – Bank Indonesia (BI) sebenarnya memiliki ruang yang cukup untuk

Renovasi Pasar Sukawati Bali, Habiskan Anggaran Rp 92,9 Miliar

BALI-Pemerintah menggelontorkan dana yang sangat besar untuk merenovasi Pasar Sukawati