Pertamina Foundation Jaring 280 Mahasiswa Untuk Dapatkan Beasiswa

Saturday 18 Apr 2020, 11 : 37 am
by
Pertamina Foundation membuka kesempatan beasiswa bagi mahasiswa yang cerdas, kreatif, peduli lingkungan dan sedang menempuh studi S1/Diploma di kampus mitra.

Sedangkan Beasiswa Afirmasi Daerah Operasi Pertamina merupakan sebuah apresiasi bagi putra-putri bangsa yang berkuliah di sekitar area operasi PT Pertamina (Persero), meliputi Rokan-Riau, Tuban Jawa Timur, Balikpapan dan Karawang Jawa Barat.

Kampus yang sudah bermitra untuk jenis beasiswa ini adalah Universitas Riau (Pekanbaru), STAI Tuangku Tambusai (Rokan Hulu), Universitas Pasir Pengaraian (Rokan Hulu), STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak (Siak), dan Universitas Islam Riau (Riau), Universitas PGRI Ronggolawe dan Universitas Sunan Bonang (Tuban), Institut Teknologi Kalimantan (Balikpapan), Universitas Balikpapan, STT Migas Balikpapan, serta Universitas Singaperbangsa Karawang.

Pertamina Foundation membuka kesempatan beasiswa bagi mahasiswa yang cerdas, kreatif, peduli lingkungan dan sedang menempuh studi S1/Diploma di kampus mitra.

Pertamina juga mendukung program penciptaan tenaga terampil siap kerja melalui Beasiswa Pertamina Vokasi, yaitu dengan mitra Politeknik Negeri Fak-Fak di Papua Barat dan Politeknik Negeri Kupang di NTT.

Respon dari mitra sangat bagus dan antusias untuk menginformasikan adanya pembukaan beasiswa.

“Alhamdulillah, Terimakasih kami yang tak terhingga kepada Pertamina Foundation karena telah memilih dan mempercayai STAI Tuanku Tambusai sebagai salah satu mitra Beasiswa Pertamina. Kami berharap program ini ada setiap tahunnya untuk mendukung dan memberikan semangat para mahasiswa untuk menjadi generasi masa depan yang handal”, Hidayati, Ketua STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak.

”Politeknik Negeri Fakfak (Polinef) berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai mitra PF dalam rangka meningkatkan SDM di bidang pendidikan khususnya bagi masyarakat Papua dan Papua Barat melalui program beasiswa.” Anthonius LS. Haans, Wakil Direktur Bid. Akademik & Kemahasiswaan.

Persyaratan dan pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi Pertamina Foundation di laman beasiswa.pertaminafoundation.org. Perkembangan terbaru mengenai Beasiswa juga dapat dilihat di media social resmi Pertamina Foundation.

“Kami berharap mahasiswa di kampus mitra yang memenuhi syarat dapat mendaftar secara online. Kami undang generasi muda cerdas yang siap menerima tantangan untuk menjadi kader pemimin yang membawa Indonesia menang dipercaturan dunia”, demikian tutup Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pengajuan Fasilitas Pengurangan PPh Badan Bisa Melalui Kantor PTSP

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegoro mengatakan permohonan fasilitas tax holiday

Buy Back Saham, Arwana Citramulia Siapkan Rp150 Miliar

JAKARTA-Manajemen PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) mengalokasikan dana Rp150 miliar