Pertumbuhan Bisnis Meningkat, ACPI Pindah Kantor Baru

Thursday 23 Jan 2020, 8 : 13 pm
by
Nicolaus Prawiro, Sujaya Dinata Pangestu, Grace Juliana (Direktur Keuangan)

JAKARTA-PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) resmi menempati kantor pusat baru guna mendukung penguatan operasional perusahaan yang terus meningkat. Hal ini sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang diraih perusahaan.

Adapun kantor baru ACPA ini berlokasi di Citra Towers – North Tower Lt. 9, Jalan Benyamin Sueb Kav. 6, Kemayoran – Jakarta Pusat dan secara resmi ditempati pada Kamis, 23 Januari 2020.

Menurut Direktur Utama PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, Sujaya Dinata Pangestu, ACPI telah memperluas jaringan kantor sampai ke daerah-daerah yang diikuti dengan peningkatan basis nasabah sehingga harus diikuti dengan penguatan operasional dan pelayanan baik di kantor pusat maupun kantor cabang.

“Manajemen memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemegang polis. Seiring dengan pembukaan jaringan kantor sampai ke daerah-daerah, basis nasabah kami meningkat dan perlu didukung dengan penguatan di tingkat operasional sehingga perusahaan memutuskan untuk memindahkan kantor pusat,” ujar Sujaya Dinata Pangestu pada acara peresmian kantor baru pada Kamis, 23 Januari 2020.

Sujaya menambahkan, pemindahan kantor pusat sejalan dengan cita-cita perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi yang terbaik dan berkontribusi dalam perekonomian nasional.

“Keinginan kami tidak hanya ingin menjadi perusahaan asuransi yang bisa memberikan perlindungan terbaik dan terpercaya, tapi juga bagaimana kami bisa ikut serta memajukan perekonomian nasional,” imbuh Sujaya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Direktur Utama PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, Nicolaus Prawiro, menambahkan, sampai akhir tahun 2019 ACPI memiliki jaringan kantor yang jumlahnya mencapai 35 buah dan didukung sumber daya manusia yang andal.

“Kami terus berusaha memegang teguh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemegang polis di seluruh wilayah Indonesia. Agar memiliki jangkauan pelayanan yang luas kepada para pemegang polis, ACPI telah memperluas jaringannya dan memiliki kantor yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang akan menjadi 40 kantor pada akhir tahun 2020,” ujar Nicolaus.

Meskipun kompetisi di industri asuransi umum nasional makin ketat, ACPI optimis untuk meraih pertumbuhan positif.

“Kami memiliki orang-orang yang berpengalaman untuk menjadikan perusahaan asuransi ini terus tumbuh dan dipercaya oleh konsumen. Agar dipercaya, maka kami harus bisa memberi service yang bagus kepada konsumen,” tambah Nicolaus.

Sebagai perusahaan asuransi umum (general insurance) ACPI memiliki berbagai macam produk seperti asuransi kebakaran, kendaraan bermotor, pengangkutan, alat berat, rekayasa, asuransi uang, kecelakaan diri dan tanggung gugat hukum dari pihak ketiga.

Upaya ACPI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemegang polis didukung oleh para mitra bisnis seperti perusahaan-perusahaan asuransi reasuransi serta bengkel rekanan yang tersebar di berbagai wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PGI: Perusakan Makam Kristen Bermotif Politik Pilkada

JAKARTA-Meskipun proses intoleransi masih terjadi di sejumlah daerah di tanah
Mustar Bonaventura

Jokowi Diingatkan Jangan Main-Main dengan Keinginan Rakyat

JAKARTA-Sekretariat Bersama Front Penyelamat Demokrasi dan Reformasi (Sekber F-PDR) diresmikan,