Pilpres 2024, Ganjar Pastikan Mencoblos di Kota Semarang

Tuesday 23 Jan 2024, 3 : 26 pm
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo

SALATIGA-Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo memastikan akan melakukan pencoblosan di Kota Semarang, Jawa Tengah saat pemungutan suara Pemilu 2024, pada 14 Februari 2024.

Kepastian itu diungkapkan Ganjar karena saat ini masih tercatat sebagai warga Kota Semarang berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimiliki capres berambut putih itu.

“Mencoblos di Semarang, Jawa Tengah. KTP saya Semarang,” kata Ganjar di Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (23/1/2024).

Ganjar pada hari ke-56 Kampanye Pilpres 2024, Rabu (23/1/2024) berkampanye di di Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Sukoharjo.

Berdasarkan agenda kegiatan yang diinformasikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, selama berkampanye di Jawa Tengah, Ganjar dijadwalkan menghadiri rapat tim pemenangan Ganjar-Mahfud, bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Manbaul Hikmah, bertemu kalangan Nelayan, sowan kepada Rois Suriah Nahdlatul Ulama (NU) hingga menghadiri Pesta Rakyat.

Ganjar mengawali kegiatan kampanyenya di Kota Salatiga.

Pesawat khusus yang membawa Ganjar beserta rombongan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah, pada pukul 10.00 WIB.

Dari Bandara Adi Soemarmo, Ganjar langsung bertolak menuju Gedung Korpri Sidomukti, Kota Salatiga untuk menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah, Tim Pemenangan Cabang (TPC) Salatiga, Calon Legislatif Partai Koalisi, dan Relawan se-Kota Salatiga, pada pukul 10.20 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari, dan penghitungan suara pada 15 Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

MPR Ajak Pemuda Kembalikan Nilai Luhur Bangsa

JAKARTA-Ketua MPR RI Zulkifli Hasan meminta agar para pemuda di

Jadi Penjilad Jokowi, Tokoh Papua: Jangan ‘Bahlul’ Bahlil

PAPUA-Ketua Umum Forum Cendekiawan Melanesia Indonesia (Forkamsi) Albert Hama mengecam