Pluang Perkuat Komitmen Sebagai Platform Wealth Tech Terlengkap

Thursday 26 Oct 2023, 10 : 51 pm
by

JAKARTA-Pluang, aplikasi investasi multi-aset terlengkap di Indonesia, telah mencapai tahun keempatnya dalam melayani masyarakat Indonesia untuk mencapai impian mereka melalui berinvestasi sekaligus trading dan mengelola keuangan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Dalam momentum ini, Pluang memperkenalkan kampanye nasional #BukaPluang Untuk Indonesia. Inisiatif tersebut mencerminkan komitmen kuat Pluang untuk menjadi platform utama yang mendukung investor dan trader Indonesia di sepanjang perjalanan investasi dan trading aset mereka.

Kampanye #BukaPluang Untuk Indonesia bertujuan meningkatkan kesadaran semua orang bahwa memanfaatkan perkembangan teknologi, membangun aset dan kekayaan bisa dilakukan oleh siapapun di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Selain itu, diharapkan inisiatif tersebut dapat mendorong para investor dan trader untuk menyusun portofolio investasi yang solid dan mampu mengurangi risiko, serta sekaligus memaksimalkan imbal hasil.

Hal ini menjadi penting di tengah situasi pasar yang sulit untuk diprediksi belakangan ini.

Didirikan empat tahun lalu sebagai platform investasi emas digital, Pluang telah bertransformasi menjadi platform multi-aset yang menawarkan produk investasi, mulai dari saham dan indeks Amerika Serikat, aset kripto, emas digital, hingga reksa dana.

“Dalam empat tahun terakhir, kami telah menunjukkan komitmen kami dan dipercaya untuk mendampingi para pengguna Pluang melalui berbagai tantangan di pasar dan ekonomi. Kami ingin menjadi mitra terbaik dalam investasi dan pengelolaan keuangan bagi masyarakat Indonesia, terlepas dari siapa mereka dan di mana mereka tinggal. Kami akan terus memberikan semangat kepada setiap pengguna Pluang di momen-momen keberhasilan mereka besar maupun kecil, yang menjadi batu loncatan mereka untuk meraih impian yang lebih besar dan menciptakan dampak positif untuk bangsa di masa depan,” tutur Claudia Kolonas, Co-Founder Pluang.

Sejak 2019, Pluang telah berkontribusi terhadap pengembangan wealth generation dan literasi keuangan di Indonesia.

Hal ini didorong oleh misi utama perusahaan, yaitu mendemokratisasi keuangan untuk semua orang yang sejalan dengan visi pemerintah menuju Indonesia Emas 2045 dengan mengedepankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia, ilmu pengetahuan, dan teknologi.

Pluang berkontribusi dalam penggunaan teknologi yang tepat guna untuk memberikan dampak positif terhadap jutaan masyarakat Indonesia, seperti yang terlihat dalam Impact Report pertama yang diterbitkan Pluang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Untuk target pencatatan Efek baru di 2022 adalah sebanyak 68 Efek, yang terdiri dari pencatatan saham, obligasi baru dan pencatatan efek lainnya yang meliputi ETF

Niat Bayar Utang ke Bank, MLPL Rencanakan Rights Issue 3 Miliar Saham

JAKARTA-PT Multipolar Tbk (MLPL) berencana melakukan Penambahan Modal dengan Hak

Pendapatan Trust Finance Indonesia Naik 11,08% pada 2023

JAKARTA – Pendapatan bersih PT Trust Finance Indonesia Tbk (TRUS)