Pluang Perkuat Komitmen Sebagai Platform Wealth Tech Terlengkap

Thursday 26 Oct 2023, 10 : 51 pm
by

Pluang berkolaborasi dengan beberapa mitra perusahaan yang diatur dan diawasi ketat oleh para regulator terkait, serta memperkuat kerjasamanya dengan ekosistem industri, seperti Bursa Komoditas dan Derivatif Indonesia (ICDX), Bursa Berjangka Jakarta (JFX), dan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

“Hadirnya Pluang sebagai sebuah platform investasi multi-aset di Indonesia telah mewujudkan transformasi investasi yang berdampak signifikan kepada masyarakat di Indonesia sebagai emerging economy di Asia Tenggara. Kerjasama antara Pluang dan Bursa Berjangka Jakarta (JFX) diharapkan dapat mendukung upaya Pluang dalam mendemokratisasi akses investasi di Indonesia,” kata Stephanus Paulus Lumintang, Presiden Direktur Jakarta Futures Exchange.

Manifestasi #BukaPluang Untuk Indonesia melalui kolaborasi seni dan brand activation dengan Stereoflow dan Investor Daily

Menandai tahun keempat pelayanannya kepada masyarakat Indonesia, Pluang mengambil langkah proaktif untuk menciptakan kesadaran finansial melalui kampanye #BukaPluang untuk Indonesia yang diluncurkan pada 24 Oktober 2023.

Dalam momen ini, Pluang berkolaborasi dengan street artist ternama Adi Dharma, yang juga dikenal dengan nama Stereoflow, untuk menciptakan desain Urban Contemporary Art yang terinspirasi dari sejumlah kisah investasi para trader Pluang.

Desain tersebut menyimbolkan kegigihan investor muda dalam mengarungi dinamika investasi.

Karya Stereoflow tertanam sebagai elemen visual utama inisiatif #BukaPluang untuk Indonesia untuk menginspirasi orang muda Indonesia untuk mengendalikan hidup mereka dengan mengelola keuangan lebih baik.

Menurut Stereoflow, karyanya merupakan perwujudan turun-naiknya kehidupan yang berkesinambungan dengan stabilitas yang ada di dalam hidup manusia.

Hal ini menggambarkan seni berinvestasi yang dinamis, serta bagaimana Pluang membantu investor mengarungi fluktuasi di pasar yang tidak dapat terhindarkan.

Pluang juga merupakan Official Fintech Partner untuk acara tahunan Investor Daily Summit 2023, yang diadakan pada tanggal 24 hingga 25 Oktober, di Hutan Kota Plataran, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Industri Diminta Gunakan Kemasan Mudah Terurai

JAKARTA-Pelaku industri nasional diminta menghasilkan produk ramah lingkungan. Salah satunya

Pecahkan Rekor, PELNI Angkut 56 Kontainer Beras Menuju Daerah 3TP

JAKARTA-KM Logistik Nusantara 2, satu dari sembilan trayek tol laut