Polisi Buru Pelaku Begal Payudara Artis di Tangsel

Monday 6 Apr 2020, 8 : 35 pm
by
Polsek Pondok Aren menggali keterangan SL, korban dugaan begal Payudara, di rumahnya di Bintaro Sektor 2, Tangerang Selatan, Senin (6/4/2020)

TANGERANG-Kepolisian Sektor Pondok Aren, Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), langsung mendatangi tempat kejadian perkara dugaan begal payudara yang dialami selebriti SL, di kawasan Bintaro Sektor 5, Tangerang Selatan, pada Minggu (5/4/2020) kemarin.

“Anggota kami, dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Hitler Napitupulu, langsung mendatangi TKP dan rumah terduga korban saudara SL,” jelas Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, senin (6/4/2020).

Ditemani suaminya, SL mengaku menjadi korban begal Payudara, saat dirinya lari pagi dari rumahnya di sektor 2 Binyaro menuju kawasan Bintaro Trade Center.

Saat berada di TKP sektor 5 Bintaro, yang menurut pengakuan SL, kondisi sekitar sepi. Tiba-tiba saja pengendara sepeda motor dari arah belakangnya, melewati SL, dan langsung mengarahkan tangannya ke bagian dada SL.

“Jado SL ini tidak mau lapor Polisi, karena pengakuan dia tidak adanya saksi dan minim alat bukti. Ketika tim kami mencek ke TKP, CCTV yang ada di sekitar TKP, hanya mengkover area toko saja, tidak sampai keluar,” jelas dia.

Berdasarkan fakta dilapangan yang ada, Polisi saat ini masih berusaha mencari alat bukti berupa rekaman CCTV atau saksi yang melihat. 

“Pengakuannya, saat itu hanya ada tukang jamu. Tapi SL menanyakan pada saat kejadian, apakah tukang jamu itu melihat ada pengendara sepeda motor yang mengarahkan tangan ke dada dirinya. Dijawab tidak. Jadi berdasarkan fakta hukum, seperti itu. Dan korban SL tidak mau membuat Laporan Polisi,” tandas Afroni.

Dia menegaskan, masyarakat untuk segera melaporkan setiap kejadian, terutama peristiwa hukum kepada Kepolisian. Dia juga tidak menyarankan masyarakat untuk menshare sesuatu yang tidak dapat dibuktikan ke media sosial.

“Kalau tidak bisa dibuktikan seperti ini bagaimana, kita juga tidak ingin masyarakat asal menshare informasi-informasi yang tidak bisa dibuktikan,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, artis Ibukota berinisial SL, menjadi korban dugaan begal Payudara saat lari pagi di kawasan sekitar Bintaro.

Kabar berita itu menyebar, setelah SL memposting ceritranya di media sosial instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden Jokowi Ajak Negara G20 “Perang” Lawan Covid-19

BOGOR-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para pemimpin negara G20 untuk

Ketua MPR “Cemas” Soal Pergantian Pimpinan Parlemen

JAKARTA-Gara-gara kasus pergantian mantan Ketua DPR Setya Novanto dan mantan