Politikus Badut dan Plintat-plintut

Friday 29 Mar 2024, 8 : 32 pm
by
karikatur/ akun x yusril ihza mahendra

Maka kalau kita memperhatikan kembali karakter Yusril seperti ini, dia 11-12 dengan Presiden Jokowi, yang sama-sama tidak memiliki prinsip atau pendirian, plin-plan, pikirannya tidak idealis dan tidak ideologis melainkan sangat oportunis dan pragmatis yang orientasinya hanya uang dan kekuasaan.

Orang-orang yang berkepribadian seperti ini layak diberi predikat sebagai sampah negara!

Musang-musang bringas perusak keutuhan bangsa yang berbulu Garuda !

Kini setelah beberapa tahun berlalu, YIM kembali menunjukkan sikap-sikap plin-plannya.

Ketika Mahkamah Konstitusi memutus perkara No.90/2023, YIM mengatakan bahwa Putusan MK N0.90/2023 itu sangat kontroversial, mengandung cacat hukum, di dalamnya sangat problematik yang bilamana direalisasikan implikasi-implikasinya sangat kontroversial.

YIM saat itu juga mengatakan, bahwa Putusan MK No.90/2023 itu nanti akan dapat dijadikan celah bagi pihak lawan Capres Prabowo untuk menggugat ke MK dan bisa berakibat batalnya hasil PILPRES 2024.

Karena itu YIM ketika itu menghimbau agar Gibran tidak maju sebagai Cawapres pendamping Capres Prabowo.

Namun bukan YIM namanya, kalau dia tidak lagi dan lagi mengulangi inkonsistensinya yang sama, selalu berkelit bahkan selalu berusaha membantah pernyataan hukum yang pernah dinyatakannya sendiri.

Kini YIM setelah mendapatkan kembali proyeknya untuk menjadi tim kuasa hukum Paslon Capres 02 Prabowo-Gibran, YIM mengatakan hal yang lain, yang katanya tidak ada dalil argumentasi hukum yang dapat dijadikan dasar pembatalan keputusan KPU terhadap penetapan Paslon Capres-Cawapres 2024 Prabowo-Gibran, dan penetapan KPU terhadap hasil suara PILPRES 2024.

YIM politisi badut yang tidak pernah berusaha menggunakan hati nuraninya untuk memimpin pikiran, ucapan dan tindakannya, karenanya tindakan YIM terlihat dan terasa selalu kosong dan hampa komitmen juang kerakyatannya.

YIM selalu berusaha membela penguasa meskipun penguasa itu jauh lebih tertarik untuk memperjuangkan kepentingan pribadi dan keluarganya, daripada kepentingan bangsa dan negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

GoTo Raih USD1,3 Miliar di Penutupan Pertama Penggalangan Dana Pra-IPO

JAKARTA-Grup GoTo mengumumkan, pada penutupan pertama penggalangan dana pra-IPO berhasil

PT Kereta Commuter Perlu Diaudit Guna Kurangi Kecelakaan

JAKARTA-Dewan Perwakilan Daerah (DPD) meminta kasus benturan kereta komuter yang