PPP Sebut Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa Siap Bekerja Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Thursday 7 Sep 2023, 1 : 19 pm
by
Arsjad Rasjid, Andika Perkasa
Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa ditunjuk sebagai Ketua dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo. Foto: Tribun.

JAKARTA-Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi menyebut Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa siap memenangkan bakal capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Diketahui, Arsjad ditunjuk menjadi ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar. Sementara, Andika dipercaya menjadi waki ketua TPN Ganjar.

“Dari hasil komunikasi Mas Hasto dengan Mas Arsjad sudah oke ya. Jadi bisa berjalan dengan baik. Sudah disampaikan dan siap, begitu,” ujarnya di gedung DPR, Jakarta, Rabu (6/9/2023).

Ia memastikan keputusan menunjuk mereka merupakan keputusan bersama dari keempat partai politik (parpol) pendukung Ganjar, yaitu PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo.

“Jadi ketika rapat diputuskanlah bersama di dalam rapat tersebut dan Mas Hasto Sekjen PDIP sudah dalam posisi menyampaikan itu,” kata Arwani.

Sebelumnya, Andika mengaku belum diinfokan terkait jabatannya sebagai wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Sampai dengan saat ini belum ada pemberitahuan resmi kepada saya tentang tugas baru yang diumumkan,” kata Andika kepada wartawan, Rabu (6/9/2023).

Meski begitu, kata dia, dirinya siap melaksanakan tugas yang diberikan tersebut.

“Tapi seperti yang sering sampaikan ke beberapa media selama ini, saya siap melaksanakan tugas apa saja yang diberikan kepada saya,” ujarnya.

Arsjad Rasjid mengaku kaget saat ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Pasalnya, Arsjad belum diinformasikan terkait hal tersebut dan baru mengetahui kabar dirinya ditunjuk menjadi Ketua TPN Ganjar dari media massa.

Hal ini disampaikannya di sela acara Asean-Indo-Pacific Forum di Jakarta, Selasa (5/9/2023).

“Pertama aja saya kaget karena saya (tahu) pas lagi ASEAN Business Award. Pas saya sampai di sana, tiba-tiba salah satu teman saya kasih lihat ada satu berita. Saya lihat dari berita dari online. Pas saya baca, ya ampun, ya Allah, kaget saya, karena terus terang saja, saya tidak diinformasikan,” kata Arsjad.

Arsjad pun menganggap penunjukan tersebut merupakan suatu kehormatan.

Kendati demikian, ia masih enggan berkomentar lebih banyak, mengingat dirinya juga masih mempunyai beberapa jabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Rogoh Kocek Rp321,3 Miliar, EXCL Kuasai 51% Saham Hipernet Indodata

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) memutuskan pengambilalihan saham PT Hipernet

Permodalan Industri Keuangan Sangat Kuat

JAKARTA-Pasar keuangan dunia maupun nilai tukar global pada bulan Agustus