Presiden Joko Widodo Menelepon Raja Salman Sampaikan Selamat Jalan

Sunday 12 Mar 2017, 3 : 57 pm

JAKARTA-Presiden Joko Widodo melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud yang sedang berada di Bali. Raja Salman berada di Indonesia sejak tanggal 1 Maret hingga 12 Maret 2017.

Dalam pembicaraan melalui telepon tersebut, sebagaimana disampaikan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi kepada Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden menyampaikan selamat jalan. “Terimakasih atas kunjungan Raja dan delegasi,” ucap Presiden sebagaimana disampaikan Retno.

Retno menambahkan bahwa dalam dua bulan ini, Presiden akan mengutus menteri terkait untuk merealisasikan hasil kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

Sementara itu, Raja Salman menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan pemerintah dan masyarakat Indonesia, serta merasakan kegembiraan selama dirinya dan rombongan berada Indonesia. “Raja berharap saling mengunjungi, baik pihak pemerintah dan swasta dari kedua negara dapat diintensifkan,” ucap Retno.

Baca juga :  Tembus 661.607 Suara, Said Abdullah Pecah Rekor Suara Caleg Tertinggi Nasional

Menjelang keberangkatan, Raja Salman menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di St Regis Hotel Bali.

Dalam pertemuan itu, Raja Salman mengulang pesan yang telah disampaikan kepada Presiden mengenai pentingnya peningkatan kerjasama terutama saling mengunjungi baik dari pihak pemerintah maupun swasta guna menindaklanjuti hasil kunjungan Raja Salman ke Indonesia. “Menurut Raja Salman, sebagai dua negara dengan ekonomi yang terbuka, tentunya akan lebih mudah bagi kedua negara untuk meningkatkan kerjasama ekonomi,” ucap Retno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Didukung Dana Murah, BNI Syariah Berhasil Catat Kinerja Positif di Triwulan III 2020

JAKARTA-BNI Syariah sampai triwulan III tahun 2020 berhasil mencatat kinerja

Per Kuartal I-2022 Terdapat 8,4 Juta Investor, KSEI: Gen Z Incar Saham Keuangan

JAKARTA-Hingga akhir Kuartal I-2022, jumlah investor pasar modal yang tercatat