PT Synnex Metrodata Indonesia Perkuat Jajaran E-Sports & Gaming

Selasa 5 Jan 2021, 2 : 06 pm
by
Sejalan dengan perkembangan bisnis & diversifikasi produk, pada hari ini PT Synnex Metrodata Indonesia mengumumkan kemitraan strategik baru sebagai Authorized Distributor oleh Razer—perusahaan teknologi merek gaya hidup bagi gamers di dunia, untuk memasarkan perangkat elektronik, serta perangkat keras gaming untuk memperluas jangkauan pasar dengan memasarkan lini produk Razer Gaming Gear & Peripherals yaitu perangkat keras dan aksesoris handphone Razer, termasuk produk unggulan Razer yaitu mouse, keyboard dan produk audio yang ditujukan bagi pecinta gaming di Indonesia.

“Dengan menjalin kemitraan baru sebagai Authorized Distributor bersama Razer-top Gaming Peripherals, tentu saja akan memperkuat bisnis dan portofolio gaming yang akan ditawarkan kepada mitra bisnis. Selain itu, SMI juga akan memasarkan produk Razer ke lebih dari 150 kota di Indonesia, sehingga pengguna akhir pun dapat menikmati kecanggihan produk Razer gaming peripherals dimanapun mereka berada”, tuturnya.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan SMI, distributor premium di Indonesia,” kata William Tsai, VP Marketing & Sales Asia-Pasifik Razer.

“Sebagai merek gaya hidup terdepan di dunia untuk para gamer, Razer terus mengembangkan berbagai produk untuk memberikan pengalaman gaming inovatif baru kepada konsumen. Melalui kemitraan dengan SMI ini, kami berharap dapat membuat perangkat keras peraih penghargaan kami dapat diakses oleh semua orang di Indonesia. ”

Dalam memasarkan produknya, SMI akan menyediakan saluran kepada Razer agar dapat di distribusikan di seluruh Indonesia, mulai dari pasar TI tradisional maupun pasar modern di e-commerce dan digital platform.

Nilai lebih lainnya adalah SMI juga menyediakan Layanan portal B2B yang dapat diakses seluruh mitra bisnis dan dapat melihat langsung semua produk Razer serta bertransaksi melalui portal selama 24 jam setiap hari.

Manfaat lain yang akan diperoleh SMI selain memperkaya portofolio yang ditawarkan kepada pelanggannya yaitu dengan membuka kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan.

SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah strategis di Indonesia didukung dengan tenaga penjualan dan sentra logistik termasuk didalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi bagi mitra bisnisnya.

SMI juga memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia. Dukungan dari SMI, teknologi dan inovasi cerdas dari Razer akan menjangkau lebih dari 150 kota di 20 wilayah strategis di Indonesia melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners.

SMI dan Razer akan bekerja sama secara erat dalam menawarkan rangkaian solusi melalui jaringan SMI yang kuat di seluruh Indonesia melalui berbagai kegiatan, antara lain adalah content digital, promosi dan eksibisi.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

IPEX Virtual 4D Tawarkan KPR Dengan Bunga Mulai 4,17 % Bagi Millenial

JAKARTA-Pandemi Covid-19 tidak menjadi hambatan PT Bank Tabungan Negara (Persero)

Kejahatan di Tahun Politik

Menyongsong Pilpres Di tengah kesibukan menyongsong pemilihan Presiden 2009, WNI