Huawei Resmi Tunjuk SMI & ECS Indo Jaya Sebagai Distributor Produk Huawei Runrate

Saturday 4 Nov 2023, 5 : 33 pm
by
PT Huawei Tech Investment menunjukkan PT Synnex Metrodata Indonesia & PT ECS Indo Jaya sebagai Distributor Resmi produk Runrate HUAWEI IdeaHub (Interactive Display) & Huawei Datacom SME untuk pangsa pasar Small Medium Enterprise (SME) di Indonesia.

JAKARTA-PT Huawei Tech Investment (“Huawei”), perusahaan penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi infrastruktur dan perangkat pintar berskala dunia, mengumumkan penunjukkan PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”) dan PT ECS Indo Jaya (“ECS”) sebagai Value Added Distributor (“VAD”).

Penunjukan ini untuk memperluas jangkauan pemasaran rangkaian eksklusif bisnis runrate (Huawei eKit) yaitu Huawei IP Datacom SME, HUAWEI IdeaHub, dan Huawei Optical Products dengan pangsa pasar lintas industri, bertepatan dengan diluncurkannya Indonesia Huawei ekit yang berlangsung di Jakarta.

Sebagai VAD Huawei Runrate, SMI & ECS akan mendistribusikan produk diantaranya Huawei IP Datacom SME (produk jaringan, yaitu Gateway, Access Point dan Switch (unmanaged dan managed), HUAWEI IdeaHub (Interactive Display mulai dari ukuran 65” hingga ukuran 86”) dilengkapi dengan Windows OS, Optical Products (Optical Gateway, Optical Terminal dan Optical Access Point).

Manfaat dan keuntungan dari produk runrate Huawei IP Datacom SME yang ditawarkan adalah standar garansi 3 tahun untuk Gateway, Access Point dan Switch (unmanaged dan managed); harga yang terjangkau, sangat cocok untuk fitur tingkat perusahaan lintas industri dengan pangsa pasar SME.

Dapat juga dipantau dan dikelola melalui web portal dan aplikasi mobile (Huawei eKit) yang semuanya cuma-cuma.

Sedangkan HUAWEI IdeaHub (Interactive Display) merupakan new style smart office, alat kerja kolaborasi yang dapat mengubah kantor menjadi lebih kekinian, dirancang agar bisnis lebih efisien.

Dibangun di atas platform perangkat keras next-gen dengan kekuatan high-computing, HUAWEI IdeaHub dilengkapi Bring Your Own Meeting (BYOM), HD immersive meeting quality, Wi-Fi 6 untuk proyeksi langsung, fitur AI menjadikan perangkat papan tulis canggih menjadi lebih modern, serta tidak ada keterlambatan dalam menulis, sangat mudah beradaptasi dengan aplikasi utama cloud.

Solusi sempurna tanpa batas dan komunikasi yang pas di setiap ruangan, seperti ruang pertemuan regular, kantor eksekutif, dan ruang kantor terbuka.

“Penunjukan SMI & ECS sebagai VAD produk Huawei Runrate merupakan bagian dari strategi dalam memperluas jangkauan pemasaranan kami. Kami menyediakan produk dengan harga kompetitif guna menjaga standar kualitas tinggi produk Huawei dan nilai uang dari produk runrate ini,” kata Terry Liu – Huawei Indonesia Enterprise Business Group Partner Director.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Brand International Housewares Ambil Bagian Dalam Zuchex Indonesia

JAKARTA-Zuchex Indonesia 2014, sebuah rangkaian dari pameran Zuchex Ideal Homex,

ISKA: Pancasila Sudah Sakti Sejak Lahir

JAKARTA-Pancasila sudah sakti sejak kelahirannya. Jika dalam perjalanan bangsa dan