Q II 2023, Bank DKI Catat Pertumbuhan Kredit dan Pembiayaan 14,82%

Jumat 28 Jul 2023, 11 : 09 am

Belum lagi kolaborasi dengan BC Card Asia Pasifik untuk implementasi sistem pembayaran ritel berupa sistem layanan acquiring. Hingga yang terbaru Bank DKI berkolaborasi bersama PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) yang memungkinkan kartu uang elektronik Bank DKI JakCard digunakan untuk pembayaran tiket Commuter Line Jabodetabek.

“Kini pengguna JakCard dapat melakukan pengisian ulang (top up) menggunakan ponsel berfitur NFC melalui aplikasi JakOne Mobile atau melalui aplikasi Tokopedia,” terang Ari.

Bank DKI juga konsisten melakukan pengembangan aplikasi digital, seperti super apps JakOne Mobile, simple apps JakOne Pay, maupun JakOne Abank dan layanan lainnya seperti Cash Management System, serta aplikasi pengajuan kredit dan pembiayaan secara online melalui e-form Kredit Multiguna (KMG) dan pengembangan aplikasi digital lending.

Dalam hal pelayanan transaksi non-tunai menggunakan kartu, Bank DKI terus memperluas akseptasi JakCard yang berfungsi sebagai kartu uang elektronik di berbagai moda transportasi DKI Jakarta, tiket masuk sejumlah museum, hingga transaksi di berbagai merchant.

Termasuk yang baru diluncurkan fitur JakErte yang memberikan kemudahan mengurus administrasi di tingkat Rukun Tetangga (RT) secara daring dan terintegrasi dengan aplikasi JakOne Mobile Bank DKI.***

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Nyok, Dukung Abang Mpok Kota Bekasi Dalam Ajang Mojang Jajaka Jawa Barat 2021

BEKASI-Warga Kota Bekasi mohon dukungannya untuk Abang Mpok Kota Bekasi

Hendardi: Penetapan Tersangka Bukan Berarti Seseorang Telah Dinyatakan Bersalah

JAKARTA-Ketua Setara Institute Hendari menilai penetapan status tersangka atas Basuki