RASA Adakan Santunan dan Resmikan Rumah Aspirasi Ade Puspitasari

Wednesday 28 Apr 2021, 6 : 59 pm
by
Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi meresmikan Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) sekaligus acara santunan anak yatim yang berlangsung di Kantor Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA) yang berlokasi di Jalan pemuda, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (28/4/2021)

BEKASI – Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi meresmikan Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) sekaligus acara santunan anak yatim yang berlangsung di Kantor Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA) yang berlokasi di Jalan pemuda, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (28/4/2021).

Rahmat Effendi yang juga merupakan Wali Kota Bekasi mengatakan sangat mengapresiasi  kinerja para pengurus dan kader R.A.S.A yang telah membuat jejaring dan kerja nyata untuk masyarakat hususnya Kota Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi para kawan – kawan RASA, dan jangan lupa saya berpesan dimusim pendemi ini menjaga protokol kesehatan,” katanya singkat.

Founder Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA), Syahrul Ramadhan menuturkan jika Rumah Aspirasi sudah terbentuk di 12 kecamatan se Kota Bekasi juga telah melakukan gerak nyata di masyarakat dengan kegiatan sosial dan lainnya.

Baca juga :  Hanya 9 Gugatan Yang Lolos, MK Sangat Konservatif

“Kita sudah buat simpul di 12 kecamatan. Dan sudah membuat gerak gerak nyata. Kami yakin, Teh Ade Puspita kedepan akan memimpin Kota Bekasi,” tegasnya.

Dirinya juga menegaskan jika R.A.S.A akan terus melakukan konsolidasi juga road show hingga tingkat RW dan RT.

“Kita akan terus melakukan gerak hingga akar rumput,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Akibat Mangkir, Posisi Mekeng Dilacak KPK

JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melacak keberadaan Melchias Markus Mekeng
Kaimana

Saat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Nikmati Senja di Kaimana

Kan ku ingat selalu, kan ku kenang selalu Senja indah,