RASA Adakan Santunan dan Resmikan Rumah Aspirasi Ade Puspitasari

Wednesday 28 Apr 2021, 6 : 59 pm
by
Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi meresmikan Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) sekaligus acara santunan anak yatim yang berlangsung di Kantor Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA) yang berlokasi di Jalan pemuda, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (28/4/2021)

BEKASI-Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi meresmikan Rumah Aspirasi Ade Puspita Sari (RASA) sekaligus acara santunan anak yatim yang berlangsung di Kantor Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA) yang berlokasi di Jalan pemuda, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (28/4/2021).

Rahmat Effendi yang juga merupakan Wali Kota Bekasi mengatakan sangat mengapresiasi  kinerja para pengurus dan kader R.A.S.A yang telah membuat jejaring dan kerja nyata untuk masyarakat hususnya Kota Bekasi.

“Saya sangat mengapresiasi para kawan – kawan RASA, dan jangan lupa saya berpesan dimusim pendemi ini menjaga protokol kesehatan,” katanya singkat.

Founder Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA), Syahrul Ramadhan menuturkan jika Rumah Aspirasi sudah terbentuk di 12 kecamatan se Kota Bekasi juga telah melakukan gerak nyata di masyarakat dengan kegiatan sosial dan lainnya.

“Kita sudah buat simpul di 12 kecamatan. Dan sudah membuat gerak gerak nyata. Kami yakin, Teh Ade Puspita kedepan akan memimpin Kota Bekasi,” tegasnya.

Dirinya juga menegaskan jika R.A.S.A akan terus melakukan konsolidasi juga road show hingga tingkat RW dan RT.

” Kita akan terus melakukan gerak hingga akar rumput,” ujarnya.

Senada, Tarsono Iday yang juga merupakan founder R.A.S.A mengungkapkan sangat berterima kasih atas dukungan serta kerja kawan – kawan R.A.S.A hingga kegiatan peresmian dan santunan anak yatim berjalan lancar.

“Alhamdulillah dibulan penuh barakah ini, R.A.S.A dapat berbagi dengan sesama. Semoga apa yang kita jalankan mendapat berkah. Kita akan terus bergerak, kerja nyata serta mengawal Ade Puspitasari menjadi the next major,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Proyek JSS Ikon Indonesia Masuk Abad Teknologi

JAKARTA-Pembangunan proyek Jembatan Selat Sunda (JSS) perlu diwujudkan. Bukan hanya

Pertumbuhan Kredit Melambat

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat pertumbuhan kredit kepada sektor swasta pada