Rayakan Anniversary ke-21, Electronic City Gelar Program Meriah Hingga Awal Tahun

Monday 3 Oct 2022, 5 : 32 pm
by
Menjelang perayaan ulang tahun ke-21, PT Electronic City, Tbk (Electronic City) mengadakan serangkaian program menarik di seluruh toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

JAKARTA-Menjelang perayaan ulang tahun ke-21, PT Electronic City, Tbk (Electronic City) mengadakan serangkaian program menarik di seluruh toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tema yang diusung kali ini bertajuk “ECIversary 21ght Up Your Moments” yang diadakan mulai tanggal 21 September 2022 yang lalu hingga 7 Januari 2023 mendatang.

Langkah ini merupakan salah satu cara Electronic City untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan juga sebagai ungkapan terima kasih atas hubungan yang telah terjalin selama 21 tahun terakhir.

Mendekati hari jadinya pada tanggal 11 November yang akan datang, beberapa program yang sedang dilaksanakan di antaranya adalah #ECIversary Lucky Draw, Hadiah Langsung dan pengumpulan Digi-Stamp di seluruh toko Electronic City.

Program-program ini tentunya hanya berlaku untuk member e-cityzen.

Tak hanya itu, rangkaian ini juga dilengkapi dengan program lainnya yang turut memeriahkan perayaan ulang tahun seperti mall roadshow di sejumlah mall premium Jakarta, giveaway pada media sosial dan juga event garage sale & F&B.

“Tidak ada yang lebih penting bagi kami selain menghadirkan produk-produk unggul dan premium, dan juga memprioritaskan kepuasan konsumen kami terutama dari segi pelayanan dan juga pengalaman berbelanja yang menyenangkan,” ujar Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia, Tbk, Wiradi.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada seluruh e-cityzen yang telah bersama kami selama 21 tahun terakhir ini. Harapan terbesar, Electronic City dapat menjangkau kebutuhan mereka dan lebih tersebar luas lagi ke seluruh jangkauan Indonesia,” tambahnya.

Diketahui bahwa saat ini Electronic City telah beroperasi di 66 toko yang tersebar di 27 kota pada 14 provinsi di seluruh Indonesia.

“Dengan tema ECIversary 21ght Up Your Moments, program utama kami yang sedang berlangsung sejak 21 September 2022 – 7 Januari 2023, setiap konsumen yang melakukan transaksi minimum 5 juta akan mendapatkan 1 (satu) Gold Stamp untuk diundi (berlaku kelipatan),” imbuhnya.

“Tidak hanya untuk konsumen yang berbelanja, namun bagi yang tidak berbelanja  juga berhak mendapatkan 1 (satu) Silver Stamp hanya cukup dengan scan QR Code di seluruh toko-toko kami atau langsung mendapatkan 2 (dua) Silver Stamp dengan mendatangi pameran-pameran yang ada di berbagai mall dan venue di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, konsumen juga dapat menukarkannya ke 1 (satu) Gold Stamp jika sudah terkumpul sebanyak 20 (dua puluh) Silver Stamp.

Tak hanya itu, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung yang dapat ditukarkan di seluruh toko Electronic City berupa produk-produk merchandise.

“Tentunya kemeriahan ini juga dilengkapi dengan berbagai Flash Sale produk kami di website dan aplikasi eci.id dan serangkaian aktivitas menarik di platform media sosial kami @ElectronicCityID,” ungkap Direktur Business Development & Marketing Electronic City, Josephine Karjadi.

Sejalan dengan tema, Electronic City berbagi hadiah spesial dan menarik diantaranya konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan undian berupa 1 unit mobil listrik, 2 unit motor listrik, 4 unit sepeda, logam mulia total senilai 15 gram, 1 unit iPhone 14, 1 unit TV 90 inch dan produk elektronik lainnya.

Pengundian akan diumumkan pada 21 Januari 2023 di Mall Gandaria City, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Kisah Advokat Yudi Yang 3 Tahun ”Disandera” dengan Status Tersangka

JAKARTA-Advokat yang menjadi korban kriminalisasi Yudi Rhisnandi  menilai surat dakwaan

CSIS: Puan Maharani Jadi King Maker Koalisi Pilpres 2024

JAKARTA-Pengamat Politik Centre for Strategic and International Studies (CSIS) Arya