Relawan Jokowi Dukung Pertemuan Prabowo-Megawati

Thursday 11 Apr 2024, 10 : 44 pm
Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi (RéJo) untuk Prabowo-Gibran, Muhammad Rahmad . Foto : Istimewa

JAKARTA – Relawan Jokowi untuk Prabowo-Gibran mendukung rencana pertemuan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri .

Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi (RéJo) untuk Prabowo-Gibran, Muhammad Rahmad menilai jika rencana tersebut terealisasi maka akan menjadi hal baik dan strategis untuk kemajuan bangsa Indonesia kedepan.

“Prabowo dan Megawati memiliki hubungan politik yang dekat. Pertemuan mereka bisa menjadi langkah untuk menjaga stabilitas koalisi politik yang melibatkan partai politik yang mereka pimpin”, tegas Rahmad dalam siaran persnya, Kamis (11/4/2024).

Menurut Rahmad, pertemuan Prabowo dengan Megawati dapat menjadi upaya untuk mendamaikan konflik atau meredam ketegangan yang diyakini sedang terjadi antara Megawati dan kadernya, Jokowi.

“Dengan melibatkan pihak ketiga seperti Prabowo yang memiliki hubungan baik dengan kedua belah pihak, diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis,” yakin Rahmad.

Rahmad menilai, Megawati-Prabowo-Jokowi adalah pemimpin bangsa dan seorang negarawan.

Maka dari itu, pertemuan tersebut adalah jalan strategis untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional.

“Dengan melibatkan tokoh-tokoh politik utama, Megawati-Prabowo-Jokowi, maka ketegangan politik nasional akan jauh dari gangguan, sebab mereka akan selalu mengutamakan kepentingan bangsa diatas kepentingan politik dan kepentingan pribadi,” tukas Rahmad.

Sementara itu,  kubu Prabowo terus mendekati Ketua Umum PDI Perjuangan itu. Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Rosan Roeslani menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu (10/4/2024).

Kehadiran Rosan diketahui tidak hanya satu kali, bahkan sampai dua kali.

Tak hanya itu. Gerindra juga melakukan pendekatan ke PDI Perjuangan.

Melalui Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang memiliki kedekatan personal dengan Ketua DPR RI Puan Maharani  sudah melakukan komunikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Senator Papua Barat, Dr. Filep Wamafma (Kanan) selaku Ketua Tim Penyusunan dan Pembahasan UU Otsus Nomor 2 tahun 2022 dari DPD RI

DBH Migas Naik Signifikan, Filep: Perjuangan Ini Kontribusi untuk Masyarakat OAP dan Generasi Mendatang

JAKARTA-Senator Papua Barat, Dr. Filep Wamafma selaku Ketua Tim Penyusunan

Respons Kebijakan Subsidi Kendaraan Listrik, SLIS Genjot Inovasi Produk dan Infrastruktur

JAKARTA-PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) memutuskan untuk meningkatkan pengembangan