Gerindra Terus Dorong Pertemuan Prabowo-Megawati

Thursday 11 Apr 2024, 5 : 19 pm
Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri

JAKARTA – DPP Partai Gerindra terus melakukan komunikasi politik dengan PDI Perjuangan sehingga wacana pertemuan antara capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri segera terwujud.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerinda Habiburokhman menyebut, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang memiliki kedekatan personal dengan Ketua DPR RI Puan Maharani  sudah melakukan komunikasi.

“Kalau ketemu Mbak Puan, namanya Bang Dasco ya istilahnya kalau mau disebut-sebut second line setelah paslon, di sana ada Mbak Puan, di sini ada Pak Dasco. Pak Dasco dan Mbak Puan itu komunikasi bagus banget,” tutur Habiburokhman usai silaturahmi di rumah dinas Sufmi Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI, Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).

Dia menyampaikan, saat rapat paripurna DPR RI terkait laporan LPSK pun terdengar Puan dan Dasco berbincang akrab menggunakan bahasa Palembang.

“Pokoknya menunjukkan keakraban dan kedekatan yang amat luar biasa, personal. Tapi karena beliau adalah petinggi dua koalisi, saya pikir akan menjadi faktor di dalam dipercepatnya rekonsiliasi ini,” kata Habiburokhman.

Diketahui, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengakui pihaknya sedang berupaya untuk membangun komunikasi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Hal itu menyusul wacana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dengan Megawati yang semakin santer akan terjadi.

“Ya kita sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi idul fitri ini komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur, adalah hal yang sangat biasa,” kata Dasco

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Belum Bayar Pajak Air, MRP Adukan Freeport Indonesia ke DPD RI

JAKARTA–Majelis Rakyat Papua (MRP) mengadukan kasus PT. Freeport Indonesia (FI)

MMKSI Tebar Program Menarik Sepanjang Februari 2022

JAKARTA-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya program