Said Abdullah, Sosok Lintas Batas

Wednesday 22 Apr 2015, 10 : 15 am
by
Said Abdullah
KETUA BANGGAR, SAID ABDULLAH

M.H Said Abdullah adalah salah seorang manusia prime mover yang bisa menerobos tembok-tembok primordial.

Dia hadir di tengah masyarakat sebagai seorang tokoh yang memiliki visi yang kuat tentang Indonesia yang satu, utuh dan damai.

Dia berjuang lintas batas demi kepentingan bersama tanpa memandang latar belakang sosial, budaya dan politik. Dia berada di atas semua kepentingan politik.

Dia berjuang untuk keadilan, kerukunan dan kesejateraan semua orang. M.H Said Abdullah tampil sebagai tipe manusia multikultural, yang bisa hidup secara berdampingan secara damai dan saling menghormati di atas fakta keserbaragaman kondisi sosial, politik dan ekonomi bangsa Indonesia.

Kehadirannya di panggung politik Indonesia ibarat senyala api di tengah kegelapan, yang tidak pernah padam oleh terpaan badai.

M.H Said Abdullah adalah sosok politisi yang memiliki visi yang kuat tentang Indonesia yang rukun dan damai.

Dia memiliki kepedulian yang besar terhadap berbagai bentuk ketidakadilan yang menjalar di tengah masyarakat.

Dia, misalnya, berbicara lantang ketika menangkap ketidakberesan dalam penyelenggaraan haji. Dia terlibat sangat intens dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang lintas batas.

Dia bergaul dengan siapa saja tanpa memandang keserbaragaman latarbelakang. Cara bicaranya yang santun dan ramah membuatnya dekat dengan semua orang.

Manusia merupakan mahluk yang terbatas. Tidak ada yang sempurna dalam hidup ini.

Namun, manusia merasa sempurna ketika dia berani bermimpi dan bisa mencapai apa yang dia inginkan sesuai yang dia rencanakan. M

engutip kata-kata Sidney A. Friedman, “You can achieve anything you want in life if you have the courage to dream it, the intelligence to make a realistic plan, and the will to see that plan through to the end.”

M.H Said Abdullah tumbuh menjadi “Manusia Lintas Batas” karena dia memiliki visi yang jelas dan kuat tentang bagaimana membangun dan menghidupi Indonesia di atas dasar kebhinekaan.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Chief of Economist Bank Syariah Indonesia (BSI), Banjaran Surya Indrastomo

Merger Bank Syariah Dorong Pertumbuhan Perbankan Syariah

JAKARTA-Tiga bank syariah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) resmi melakukan

Tahun Politik, Dikhawatirkan Berita Hoax Kembali Marak

JAKARTA-Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu Serentak 2019 diprediksi akan diwarnai