Sangat Aneh, Setnov Dikeroyok Oleh Begitu Banyak Penyakit

Sunday 24 Sep 2017, 12 : 27 am
by
Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto

JAKARTA – Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI), Petrus Salestinus menilai pengungkapan jumlah dan jenis serta kadar penyakit yang diderita oleh tersangka dugaan korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto secara berlebihan memberi kesan seolah-olah penyakit bagi segelintir orang bisa ditimbun untuk digunakan pada suatu waktu tertentu, untuk tujuan tertentu pula termasuk untuk menangkal pelaksanaan tugas KPK dalam perkara korupsi.

“Jika benar sakit dan penyakit yang diderita Setya Novanto, baru diketahui atau ditemukan oleh dokter RS yang merawatnya beberapa saat menjelang waktu pemeriksaan KPK maka Partai Golkar dan Setya Novanto seharusnya berterima kasih kepada KPK,” ujarnya.

Pasalnya, semua penyakit yang bertumpuk dan menimbun dalam tubuh Setya Novanto susul menyusul muncul dan berhasil didiagnosa oleh dokter saat hendak diperiksa sebagai tersangka oleh  KPK.

Baca juga :  Wujudkan Kota Layak Anak, Pemkot Tangerang Bangun Rumah Cerdas

“Dengan demikian sebetulnya dunia kedokteran kita masih mengalami kemunduran karena terhadap sejumlah orang tertentu penyakitnya itu hanya bisa didiagnosa ketika berurusan dengan KPK,” imbuhnya.

Sejauh ini, banyak pihak beramai-ramai mengobral semua jenis dan kadar penyakit yang diderita oleh Setya Novanto ke publik, tanpa memperhatikan rahasia pasien, rahasia jabatan dokter atau yang disebut rahasia medik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

SAMF Siap Bagi Dividen Rp89,28 Miliar atau Senilai Rp17,42 Per Saham

JAKARTA-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Saraswanti Anugerah Makmur

Pemutaakhiran Data Berbasis SDGs Desa Baru Capai 50%

GORONTALO-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul