Sejahteraraya Anugrahjaya Dirikan Anak Usaha Baru di Bidang Klinik

Thursday 4 Jan 2024, 3 : 08 pm
by
PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk

JAKARTA-PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ), emiten penyelenggaraan rumah sakit swasta, mendirikan anak usaha baru bernama PT Anugrahsukses Utama Sejahtera (AUS) pada 3 Januari 2024.

Arie Farisandi, Sekretaris Perusahaan SRJA, dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (3/1/2024), mengemukakan, pendirian AUS berdasarkan Akta Pendirian No. 209, yang dibuat dihadapan Arsita Nurul , S.H., M.Kn., Notaris di Kota Depok serta telah memperoleh pengesahan dari Kemenkumham No. AHU0000313.AH.01.01.Tahun 2024 tanggal 3 Januari 2024.

Menurut Arie, pendirian AUS ini dengan modal dasar Rp4 miliar dan modal disetor Rp1 miliar.

“AUS ini nantinya bergerak di bidang aktivitas Klinik Swasta dan berkedudukan di Jakarta Selatan. SRAJ memiliki sebanyak 99% saham AUS senilai Rp990 juta dan Jonathan Tahir sebanyak 1% senilai Rp10 juta,” kata Arie.

Arie menambahkan, pendirian AUS ini untuk mendukung kegiatan usaha utama SRAJ dalam rangka pengembangan rumah sakit baru.

“Pendirian AUS ini tidak berdampak material dan tidak berbenturan kepentingan sebab tujuan pembentukan adalah untuk menunjang kegiatan utama SRAJ dalam rangka pengembangan usahanya,” tutup Arie

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Benny Sabdo: Setnov Sangat Berbahaya Jika Masih Bercokol di DPR

JAKARTA-Keputusan politisi senior Partai Golkar, Setya Novanto mengundurkan diri dari
Menkeu

Kualitas Belanja APBN 2018 Membaik, DPR Setujui RUU P2 APBN TA 2018

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi kinerja Anggaran Pendapatan