Selawat Bersama Ulama dan Santri Bareng Mahfud, Puan Yakin Suara di Jatim Bertambah

Sabtu 4 Nov 2023, 12 : 45 pm
by
CAWAPRES, MAHFUD MD BERSAMA PUAN MAHARANI DAN KETUA DPD PDI P JATIM, SAID ABDULLAH

Ngaji bareng ini pun digelar untuk keselamatan dan keberkahan seluruh rakyat Indonesia, khususnya dalam menyambut pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud itu mengatakan, rakyat Indonesia memberikan mandat kepada seluruh wakil rakyat melalui Pemilu baik itu Presiden dan Wapres, maupun anggota legislatif.

Menurut Puan, pemilu sebagai agenda demokrasi akan menjadikan Indonesia lebih baik ke depan.

“Di dalam setiap suara rakyat ada doa mereka, agar kehidupan menjadi lebih baik dan diperjuangkan oleh para anggota Dewan serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih nantinya,” tuturnya.

Puan pun menyinggung soal koalisi PDIP yang sepakat mengusung Ganjar-Mahfud di Pilpres karena keduanya dinilai merupakan paket yang lengkap.

Ganjar dikenal sebagai tokoh nasionalis yang taat beragama, sedangkan Mahfud datang dari golongan Islam yang juga kader Nahdatul Ulama (NU).

“Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum PPP, Perindo, dan Hanura, meyakini bahwa mencalonkan Ganjar-Mahfud adalah keputusan ideologis yang diperlukan untuk mewujudkan Indonesia yang unggul,” ujar Puan.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pasangan yang lengkap,” tambah perempuan pertama yang menjabat Ketua DPR RI ini.

Puan lalu mengenang perjuangan Bung Karno bersama tokoh ulama NU selama masa hidupnya.

“Bung Karno selalu bersama-sama dan bekerjasama dengan tokoh-tokoh NU, baik pada masa perjuangan merebut kemerdekaan, mendirikan negara Indonesia merdeka hingga saat mengisi kemerdekaan,” ungkap Puan.

Puan lantas mengajak semua pihak untuk mengikuti dan melaksanakan Pemilu serentak tahun 2024 dengan penuh tanggung jawab, menjunjung tinggi etika dan hukum, serta senantiasa menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi menyatakan, nilai tersebut melebihi target yang ditetapkan hingga lebih dari dua kali lipat, yakni US$1,5 miliar (sekitar Rp21,4 triliun).

IGJ: Menteri Gita Wiryawan Perparah Impor Pangan

JAKARTA-Puluhan massa yang tergabung dalam GERAK LAWAN melakukan aksi protes

Inflasi Lebaran Cukup Terkendali

JAKARTA-Sesuai dengan pola musiman Lebaran, inflasi mengalami peningkatan walau tetap