Sequis Financial Hadirkan Q Study Plan Insurance

Thursday 3 Nov 2022, 11 : 22 pm
by
Peluncuran Q Study Plan Insurance, produk asuransi pendidikan melalui jalur distribusi bancassurance hasil kerja sama PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (Bank Woori Saudara/BWS). Peluncuran dihadiri oleh (kika) Sales Director Sequis Financial Rizal Prajuga, President Director Sequis Financial Edisjah, Consumer Director Bank Woori Saudara Mochamad Tri Budiono, Business Support Director Bank Woori Saudara Edwin Sulaeman.

JAKARTA-PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (Bank Woori Saudara/BWS) meluncurkan Q Study Plan Insurance, solusi perencanaan keuangan untuk dana pendidikan keluarga.

Hal ini memberikan manfaat Pertanggungan hingga 200% Uang Pertanggungan (UP) dengan pembebasan premi jika terjadi risiko meninggal dunia.

Terdapat kepastian pembayaran Manfaat Dana Pendidikan dan Manfaat Nilai Tunai selama dalam masa perlindungan.

Produk dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance.

Seremonial peluncuran dihadiri Presiden Direktur Sequis Financial Edisjah dan Direktur Konsumer Bank Woori Saudara, M. Tri Budiono di Jakarta, (01/11/2022).

Pendidikan tinggi adalah faktor penentu masa depan anak akan tetapi kenaikan pendapatan orang tua tidak berimbang dengan kenaikan biaya pendidikan.

Semakin tinggi jenjang Pendidikan, semakin tinggi  rata-rata biaya pendidikan yang diperlukan.

Data Statistik Penunjang Pendidikan tahun 2021 dari BPS menyebutkan selama tahun ajaran 2020/2021 rata-rata total biaya yang dikeluarkan untuk jenjang perguruan tinggi sekitar Rp14,47 juta dan jenjang sekolah menengah/sederajat Rp7,80 juta.

Hal ini berarti orang tua harus lebih awal menyiapkan dana dan menghitung kembali skema persiapan dana pendidikan agar nantinya beban biaya kuliah anak menjadi lebih ringan.

“Sulitnya menyediakan dana pendidikan menjadi tekanan bagi orang tua untuk memberikan anaknya kesempatan bersekolah dan kuliah sekolah dan universitas terbaik. Kami mendorong nasabah sejak awal agar mulai menyiapkan dana persiapan pendidikan untuk jenjang yang lebih tinggi karena tanpa dipersiapkan sejak dini maka nilai yang terkumpul tidak akan mencukupi pada masa depan dan faktor risiko juga semakin besar. Kami peduli pada kesejahteraan nasabah dan keluarga sehingga kami menggandeng Sequis Financial untuk menyediakan produk asuransi yang menyediakan manfaat dana pendidikan,” ujar M. Tri Budiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

KNTI: Kenaikan Harga BBM Berdampak Buruk Bagi Nelayan

JAKARTA-Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) menegaskan kenaikan harga Bahan Bakar

Bekerja Untuk Rakyat, Guntur: Ganjar Tolak Koalisi Dagang Sapi

JAKARTA-Komunikasi antara pihak Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan dengan partai