ShopBack Bagikan Cashback Rp 12,2 Miliar Kepada Pengguna Selama ShopFest 2020

Friday 25 Dec 2020, 8 : 05 pm
by
Ilustrasi

ShopBack juga mendorong peningkatan penjualan sebanyak enam kali lipat untuk merchant mitra pada ShopFest 12.12 dan memberikan lebih dari Rp 2 miliar cashback hanya pada hari tersebut.

Berdasarkan data internal ShopBack, produk iPhone, tas wanita, serta voucher gim menjadi kategori produk yang paling banyak dicari serta mengalami peningkatan pemesanan yang cukup signifikan sepanjang ShopFest 2020.

Ini sedikit berbeda dengan ShopFest tahun lalu, di mana produk travel mengalami performa terbaik.

Tentunya tidak dapat dipungkiri, pembatasan perjalanan yang diterapkan di beberapa kota di Indonesia karena Covid-19 mempengaruhi penjualan produk travel.

Sementara itu, produk fesyen, perlengkapan rumah tangga, produk kecantikan, serta barang-barang elektronik masih menjadi produk pilihan selama festival belanja online tahun ini.

Covid-19 tidak dapat dipungkiri telah mendigitalisasi perilaku belanja masyarakat Indonesia.

Tidak hanya mulai beralih kepada belanja daring, tetapi masyarakat juga semakin bijak dalam mengatur pengeluaran mereka.

Bahkan pengguna bersedia meluangkan waktu untuk mencari, membandingkan, dan menemukan penawaran terbaik secara online sebelum melakukan pembelian.

“Hal ini pulalah yang membuat shopper memilih ShopBack dan menjadikan ShopBack sebagai penghentian pertama dari perjalanan belanja online mereka. ShopBack senantiasa berkomitmen untuk menjawab kebutuhan para online shopper dan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja daring terbaik melalui platform ShopBack,” tutup Galuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Hanura Tunggu Sikap Kenegarawanan Daryatmo

JAKARTA-Kemelut yang terjadi pada tubuh Partai Hanura dimulai oleh ulah

Polres Tangsel Tangkap Polisi Gadungan

TANGERANG SELATAN- Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap pelaku