ShopBack Bagikan Cashback Rp 12,2 Miliar Kepada Pengguna Selama ShopFest 2020

Friday 25 Dec 2020, 8 : 05 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA-ShopBack, platform rewards and discovery terkemuka serta portal pra-belanja di Indonesia, telah sukses merampungkan ShopFest 2020 dengan hasil yang memuaskan.

Festival belanja online yang diselenggarakan selama empat bulan ini telah berakhir pada 14 Desember lalu dan berhasil mencatat kenaikan transaksi lebih dari dua kali lebih banyak dibanding ShopFest tahun lalu.

ShopBack ShopFest merupakan festival belanja online akhir tahun terbesar yang diinisiasi oleh ShopBack, yang menghubungkan beberapa seperti festival belanja akhir tahun seperti 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya.

Festival belanja online ini telah dimulai pada 27 September hingga 14 Desember 2020 di Indonesia.

“Sementara banyak yang khawatir dengan sentimen konsumen dan juga di tengah terpuruknya prospek ekonomi karena Covid-19, ShopFest 2020 ternyata berhasil mendulang hasil yang memuaskan,” ujar Country General Manager of ShopBack Indonesia, Galuh Chandra Kirana di Jakarta, Jumat (25/12).

“ShopFest 2020 hadir dengan harapan kami dapat membantu masyarakat dalam membuat keputusan belanja terbaik serta dapat membantu pengguna berhemat lebih banyak saat berbelanja kebutuhan sehari-hari secara daring. Kami sangat senang ShopFest 2020 ditutup dengan hasil yang baik, dan yang terpenting kami dapat membantu masyarakat berhemat lebih dari Rp 12,2 miliar dari cashback yang kami berikan,” terangnya.

ShopBack tutup ShopFest 2020 dengan hasil terbaik pada 12.12

Sementara itu, ShopBack ShopFest 2020 juga mencetak milestone baru untuk ShopBack di Indonesia.

Festival belanja online ini berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta pemesanan hanya dalam satu hari, yakni pada 12 Desember 2020.

Ini merupakan angka pemesanan terbesar selama penyelenggaraan ShopFest dalam empat tahun ke belakang di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Petrus: Perlu Dibentuk Unit-Unit Pengelolaan LHKPN Mulai Dari Istana Presiden

JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seharusnya sejak awal telah mengikat kerja

Labuan Bajo Aman Bagi Wisatawan

KUPANG-Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT), Marius Ardu Jelamu