SUPER AIR JET Resmi Kantongi Sertifikat Operator Penerbangan

Wednesday 30 Jun 2021, 10 : 25 pm
by
SUPER AIR JET Resmi Mengantongi Sertifikat Operator Penerbangan

Saat ini, SUPER AIR JET yang memiliki visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru” sedang mempersiapkan untuk penerbangan perdana dengan rute-rute domestik yang dinilai sangat potensial, memiliki daya tarik keunggulan daerah, serta tren penerbangan kategori penumpang milenial.

SUPER AIR JET didirikan atas dasar optimis bahwa peluang pasar khususnya kebutuhan penerbangan dalam negeri (domestik Indonesia) masih ada dan terbuka luas, ada permintaan yang sangat kuat dari masyarakat untuk perjalanan udara saat ini, terutama para milenial.

Hal ini sesuai dengan kondisi geografis Indonesia sebagai negara kepulauan, sehingga angkutan udara dalam upaya mobilitas orang dan barang sangat dibutuhkan, sejalan konektivitas antarwilayah agar saling terhubung dan tercipta dengan baik.

SUPER AIR JET didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara tujuan wisata, pendidikan, pebisnis muda dan mengunjungi ke berbagai kota tujuan favorit.

Fokus utama SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ada Sentimen Positif, Rupiah Bisa Menguat

JAKARTA-Nilai tukar rupiah pada Kamis (14/2/2019) masih berpotensi menguat seiring

Siti Atikoh: Ganjar-Mahfud Fokus Bantu UMKM Agar Naik Kelas

Ada beberapa permasalahan yang dihadapi para pelaku usaha UMKM, sehingga