TGB Zainul Majdi Nilai Ganjar-Mahfud dan Muhammadiyah Ada Kesepahaman

Thursday 23 Nov 2023, 4 : 48 pm
by
Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi,

JAKARTA-Dialog terbuka yang digelar Perserikatan Muhammadiyah dengan menghadirkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD memunculkan banyak kesepahaman.

Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi, melihat antara Ganjar-Mahfud memiliki kesamaan cara pandang dengan Muhammadiyah.

Dalam diskusi terbuka di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Kamis (23/11/2023), terlihat Ganjar dan Mahfud sanggup menjabarkan segala program untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Mulai dari soal pendidikan, pemberdayaan ekonomi, kesehatan, sampai soal penegakan hukum.

“Menurut saya, dalam berinteraksi dengan keluarga besar Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Jakarta, itu kelihatan bahwa ada kesepahaman antara seluruh pihak yang hadir,” katanya.

Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini juga mengapresiasi inisiatif Muhammadiyah yang telah memberikan ruang bagi para calon pemimpin untuk mengeluarkan gagasannya.

Dalam diskusi tersebut kata TGB, Ganjar-Mahfud telah menunjukkan kualitasnya, mereka berdua adalah pasangan calon yang memang sangat ideal memimpin Indonesia ke depan.

“Saya pikir ini hal yang sangat penting, bahwa beliau berdua (Ganjar-Mahfud) memang calon pemimpin yang memikirkan Indonesia ke depan,” ungkap TGB.

Menurut mantan Gubernur NTB dua periode ini, dalam diskusi tersebut Ganjar-Mahfud menyampaikan tiga hal, yakni soal pembangunan industri, ekonomi yang berkeadilan dan penegakkan hukum yang konsisten.

“Banyak yang dibahas, tadi menurut saya Ganjar-Mahfud selaku Capres-cawapres telah menyampaikan konsen yang sangat kuat ya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

APG dan Sekarga Pastikan Tak Mogok Saat Peak Season Lebaran

TANGERANG-Serikat Bersama Asosiasi Pilot Garuda (APG) dan Serikat Karyawan Garuda

GJTL Bertahan di Pola Uptrend Selama Sepekan, INCO Terperosok

JAKARTA-Pergerakan harga saham PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) masih mampu