TOWR Berencana Bagi Dividen Interim Senilai Rp6 Per Saham

Tuesday 7 Dec 2021, 8 : 08 pm
by
Bayar Sebagian Utang Anak Usaha, TBIG Siap Rilis Obligasi Rp1,2 Triliun
PT Sarana Menara Nusantara Tbk

JAKARTA-PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) berencana membagikan dividen interim senilai Rp6 per saham untuk Tahun Buku 2021.

Dividen akan dibagikan kepada para pemegang saham yang namanya tercatat di Daftar Pemegang Saham (DPS) TOWR pada 17 Desember 2021.

Berdasarkan pengumuman manajemen TOWR yang dipublikasi di Jakarta, Selasa (7/12), Surat Keputusan Direksi tertanggal 6 Desember 2021 dan persetujuan Dewan Komisaris TOWR memberitahukan bahwa perseroan akan membagikan dividen interim senilai Rp6 per saham.

“Dividen interim akan dibagikan kepada para pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) perseroan pada 17 Desember 2021 pukul 16.15 WIB (record date),” demikian disebutkan manajemen TOWR.

Adapun jadwal pembagian dividen interim untuk Tahun Buku 2021 tersebut adalah, cum date di pasar regular dan pasar negosiasi pada 15 Desember 2021, sedangkan di pasar tunai pada 17 Desember 2021.

Sementara itu, awal periode perdagangan saham tanpa hak dividen (ex dividen) di pasar regular dan pasar negosiasi pada 16 Desember 2021, sedangkan di pasar tunai pada 20 Desember 2021.

Pembayaran dividen interim rencananya dilakukan pada 22 Desember 2021.

Bagi investor yang sahamnya disimpan dalam penitipan kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), pembagian dividen interim akan didistribusikan oleh KSEI pada 22 Desember 2021 melalui Perusahaan Efek atau Bank Kustodian.

Sedangkan bagi yang sahamnya tidak disimpan dalam penitipan kolektif KSEI, pembagian dividen akan ditransfer langsung ke rekening bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dirumorkan Retak oleh Media Asing, Ganjar: Kita Kompak, Kita Solid

JAKARTA-Calon Presiden, Ganjar Pranowo, membantah rumor yang ditulis media asing

Tampilan Baru Website Indosat Lebih Terintegrasi

JAKARTA-Komitmen Indosat untuk selalu memberikan layanan terbaik diwujudkan melalui peluncuran