Unggul di 10 Provinsi, PAN Optimis di 2019

Thursday 28 Jun 2018, 3 : 26 pm
by
Ketua DPP PAN, Intan Fitriana Fauzi, SH, LLM

Intan menegaskan, prestasi yang dicapai kader PAN ini membangkitkan semangat kader partai.

Hal ini sekaligus menjadi amunisi bagi kader agar bekerja lebih keras lagi di 2019. Apalagi, salah satu tugas kader PAN nanti adalah mengusung Ketua Umum PAN menjadi capres 2019.

Karena itu, dia berharap agar kader PAN lebih dekat lagi dengan rakyat serta harus berada digarda terdepan memperjuangkan perubahan positif bagi kehidupan masyarakat.

“PAN harus tetap berjaya dan menjadi partai yang bermartabat yang dipercaya rakyat. Dan inilah semangat awal berdirinya partai ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Intan mengatakan capain PAN selama pilkada serentak 2018 ini membuktikan partai ini dicintai rakyat.

Hal ini sekaligus mengjungkirbalikan prediksi hasil survei lembaga survei tentang posisi PAN yang tidak bisa menembus ambang batas parlemen pada pemilu 2019.

Padahal kata Intan, Partai ini bekerja bukan berdasarkan survei.

Sebagai partai yang diberi mandat, amanah, dan keperayaan oleh rakyat, PAN senantiasa bersama serta memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Komitmen partai ini sudah jelas, PAN tidak boleh jauh dari rakyat. Itu yang harus kami jaga dengan memperjuangkan apa yang menjadi kehendak masyarakat. Bagi siapa yang mau menjadikan hasil survei itu sebagai tolok ukur, silahkan, tidak masalah. Tetapi sebagai kader PAN, kami selalu bekerja untuk rakyat karena rakyatlah pemilik suara sesunggunguhnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ketua DPD PAN Mabar Terpilih Ikuti Program IVLP AS

LABUAN BAJO-Wakil Ketua DPRD Manggarai Barat (Mabar), Marselinus Jeramun, SE

PNPM Sekedar Menghamburkan Utang Luar Negeri

JAKARTA-Anggota Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan Dolfie OFP mengritik