UNTR Siapkan Rp5 Triliun Untuk Program Buyback Saham

Thursday 14 Jul 2022, 12 : 19 am
by
PT United Tractors Tbk

JAKARTA-PT United Tractors Tbk (UNTR) berencana melakukan pembelian kembali (buyback) saham, dengan kesiapan dana mencapai Rp5 triliun.

Berdasarkan keterangan resmi UNTR yang dikutip Rabu (13/7), pelaksanaan program buyback saham itu akan dilakukan secara bertahap selama tiga bulan atau periode 13 Juli 2022-12 Oktober 2022.

“Biaya pembelian kembali saham akan menggunakan kas internal perseroan, yang direncanakan sebanyak-banyaknya sebesar Rp5 triliun,” demikian disebutkan manajemen UNTR.

Jumlah saham yang akan dibeli kembali tidak melebihi 20 persen dari modal disetor dan paling sedikit saham yang beredar adalah sebanyak 7,5 persen dari modal disetor UNTR.

“Pembelian kembali saham akan dilakukan dengan harga yang dianggap baik dan wajar oleh perseroan, dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku,” sebut manajemen UNTR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

SAHAM

Perdagangan Awal Pekan, IHSG Berakhir di Zona Merah

JAKARTA-Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup
"XL Axiata sangat antusias dengan rencana pembukaan kembali pariwisata. Untuk itu, jaringan XL Axiata sudah kami siapkan guna menyambut segala keperluan mendukung kembalinya para wisatawan baik domestik maupun mancanegara

Paruh Pertama 2021, Laba Bersih EXCL Turun Jadi Rp715,96 Miliar

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) Selama enam bulan pertama tahun